GS Supermarket manfaatkan momentum Ramadan

KONTAN.CO.ID –JAKARTA. PT GS Retail Indonesia menyatakan sudah menyiapkan diri menyambut puasa dan lebaran, selain peningkatan pasokan produk, perusahaan juga menyiapkan promosi-promosi seperti biasanya.

Inda Pradipta, CSR Supervisor PT GS Retail Indonesia mengatakan pihaknya tidak secara khusus menyiapkan promo saat Ramadan. Promo-promo tetap dilakukan seperti hari-hari biasanya, yang membedakan adalah peningkatan stok produk untuk kategori produk tertentu.

Baca Juga

“Promo sama seperti biasanya, cuma beberapa item khusus puasa sudah mulai dijual. Kalau penambahan stok ada untuk item-item seasonal,” ujar Indra kepada Kontan.co.id, Senin (23/4).

Indra mengatakan salah satu yang stok produknya ditingkatkan adalah untuk produk sirup dan biskuit kalengan. Hal ini karena permintaan akan dua produk tersebut cenderung meningkat signifikan pada festive lebaran.

“kalau untuk double atau tidaknya, saya kurang tahu. Tetapi sama seperti peritel lain penjualan terbesar masih festive lebaran dan natal/tahun baru,” lanjutnya.

Asal tahu saja saat ini GS Retai memiliki tiga gerai di Indonesia, apalagi dari tiga gerai tersebut perusahaan menyasar preferensi pasar yang berbeda-beda. Untuk gerai di Cibubur menyasar segmen menengah atas, sedangkan gerai di Jatiasih dan Cipondoh menyasar segmen menengah ke bawah.

Reporter: Andy Dwijayanto

Editor: Herlina Kartika

RITEL

Related posts

Leave a Comment