Horison Group Rambah Pasuruan, Tangkap Tumbuhnya Industri

Bisnis.com, PASURUAN – Horison Group merambah Kota Pasuruan, Jawa Timur, dengan mengoperasikan Hotel Horison Pasuruan menangkap peluang pasar dengan tumbuhnya industri yang pesat di Kabupaten Pasuruan.

Basari Bachri, Direktur Operasional PT Metropoliton Golden Management (MGM) atau Horison Group, mengatakan keberadaan hotel bintang tiga tersebut diharapkan memberikan nilai tambah bagi Pasuruan dan memberikan layanan tempat menginap dan berekreasi bagi pelaku bisnis, korporasi, maupun government yang ke daerah tersebut.

“Kebutuhan terhadap hotel yang baik mendesak karena banyaknya industri di Pasuruan sehingga peluang tersebut ditangkap Horison,” katanya di sela-sela pembukaan hotel tersebut di Pasuruan, Jumat (20/4/2018) malam.

Hotel Horison Pasuruan yang dibangun PT Tirta Kencana Asri menyediakan 164 kamar dengan empat tipe kamar sehingga sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Pasuruan.

Dengan lokasi hotel yang strategis, di Jl. A Yani No. 45-47, Kelurahan Gading, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, dan kondisi bangunan yang baik itu, dia optimistis, dapat menjadikan Hotel Horison Pasuruan sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di kota tersebut.

Dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi Internet Access,LCD TV, pelayanan kamar selama 24 jam, spa, outdoor swimming pool, restaurant & coffee shop, meeting room, laundry, dan sport center yang dimiliki hotel ini, kata dia, maka dipastikan akan memberikan kenyamanan bagi tamu.

Hotel tersebut juga memiliki fasilitas banquet dan MICE yang sangat respresentatif. Adanya ballroom di hotel tersebut berkapasitas 1.500 orang, selain beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 30 orang dapat difungsikan untuk kebutuhan meeting, exhibition, weeding, atau event lainnya.

Lokasi hotel sangat strategies karena hanya membutuhan waktu tempuh 35 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia, 40 menit berkendara dari Taman Dayu Golf, dan masing-masing 120 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Bandara Abd Saleh Malang.

“Kami akan mengemban amanah dan tentu bertanggung jawab dalam mengoperasikan hotel secara keseluruhan agar dapat menuju satu tujuan bersama,” katanya.

Editor: Sutarno

Related posts

Leave a Comment