Jokowi Segera Gelar Rapat TPA untuk Tunjuk Dirut Baru Bulog

Suara.com – Presiden Joko Widodo akan menggelar rapat tim penilai akhir (TPA) untuk memilih Direktur Utama Perum Bulog baru menggantikan posisi Djarot Kusumayakti. Namun belum diketahui alasan digantinya Djarot sebagai Dirut Perum Bulog.

“Beberapa hari ke depan atau minggu depan akan ada TPA,” kata Menteri Sekretaris Negara, Pratikno di kantornya, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Rumor pergantian Dirut Perum Bulog telah beredar sejak beberapa hari lalu. Beberapa pihak menyebut Djarot akan digantikan oleh Budi Waseso mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun Pratikno masih enggan menjelaskan lebih banyak mengenai calon Dirut Perum Bulog baru tersebut.

“Belum, belum ada TPA,” ujar dia.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno memanggil Direktur Utama Perum Bulog, Djarot Kusumayakti. Djarot dipanggil terkait pergantiannya dari jabatan Dirut Perum Bulog.

“Belum (keputusan pergantian Kepala Bulog). Jadi saya balik ke kantor saja dulu. Jadi saya lagi nunggu kepastian, jadi belum ada yang bisa saya sampaikan,” kata Djarot ditemui di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Related posts

Leave a Comment