Suzuki NEX II diperkenalkan di IIMS 2018

KONTAN.CO.ID –JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru Suzuki NEX II untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia. Momen perkenalan Suzuki NEX II dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Rencananya, Suzuki akan melakukan peluncuran secara resmi sebulan mendatang.

Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. “Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan,” ujar Seiji dalam keterangan pers, Senin (23/4).

Baca Juga

Suzuki NEX II ditargetkan mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Sedangkan informasi harga seluruh varian produk Suzuki NEX II akan diumumkan pada saat peluncuran resminya nanti.

Skutik ini ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Menyalakan mesin lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Reporter: Eldo Christoffel Rafael

Editor: Herlina Kartika

IIMS

Related posts

Leave a Comment