Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Penuh Luka Gegerkan Warga Kramat Jati


KRICOM – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka di sekujur tubuhnya di Gang Waru RT 008/06, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur sekira pukul 20.00 wib, Senin (16/4/2018).

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat laki-laki itu bernama Ali Rahman yang merupakan warga Jalan Swasembada Barat V No. 21 RT 14/09 Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seorang saksi mata, Yosep Manahutu memaparkan, kala itu dia menemukan jasad Ali Rahman sudah tergeletak di gang Waru, kemudian ia pun melaporkan temuannya itu kepada pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Wasiem membenarkan adanya temuan mayat penuh luka lebam tersebut.

Baca Juga : Dikenal Baik, Begini Keseharian Kompol Fahrizal di Mata Rekan Kerja

“Ya benar, kejadian kemarin malam,” singkat Wasiem ketika dikonfirmasi Kricom, Selasa (17/4/2018).

Saat ditemukan, Ali Rahman mengenakan kaus berwarna hitam dengan baju lengan panjang berwarna merah hati garis hitam.

Di tubuhnya terdapat sejumlah luka, yakni luka di pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri lebam, dada kanan, paha kanan dan punggung sebelah kanan, serta terdapat bekas luka akibat senjata tajam di bagian leher.

Wasiem menampik, Ali Rahman merupakan korban perampokan, pasalnya tidak ada barang yang hilang saat tubuhnya diperiksa petugas.

“Masi ada ponsel di saku celana korban, tas dan dompet beserta identitas korban, masih diselidiki apakah korban korban perampokan atau tidak,” tutupnya.

Related posts

Leave a Comment