Disebut-sebut Dukung Gatot, Tomy Winata justru Puji Kebijakan Jokowi


KRICOM – Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo digadang-gadang sebagai salah satu kuda hitam terkuat dalam pentas Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Salah satu yang membuat dirinya unggul adalah jaringan kuat di kalangan pebisnis.

Sempat disebutkan Gatot telah disokong oleh salah satu pengusaha Tomy Winata. Namun begitu, kabar tersebut langsung ditepis oleh sosok yang kerap disapa dengan nama pendek TW tesebut.

Tim Public Relations Tomy Winata, Vivy menilai, rumor yang beredar terkait dukungan TW terhadap Gatot adalah tidak benar. Menurut dia, sepak terjang Gatot di Pilpres tidak ada kaitannya dengan Tomy.

“Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan untuk mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar. Kami tegaskan bahwa berita dan kabar itu tidak benar,” tutur dia kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Lebih lanjut, Vivy menjelaskan bahwa Tomy Winata mendukung pemerintahan Indonesia saat ini untuk menyelesaikan program-program pembangunan yang telah digagas sejak awal kabinet dibentuk.

Pemerintahan Jokowi, kata dia, sudah bekerja sesuai dengan harapan rakyat dan tugas semua pihak, termasuk Tomy Winata untuk mendukung program kerja pemerintahan sekarang agar sukses dan dirasakan seluruh rakyat Indonesia.

“Program pembangunan pemerintah Jokowi-JK sudah sangat bagus. Pak Tomy Winata mendukung pemerintahan Jokowi-JK menyelesaikan proyek-proyek besar, seperti infrastruktur publik sampai ke pelosok daerah,” kata dia.

Baca Juga : SBY Ngebet Ketemu Presiden PKS, Mau Bentuk Poros Ketiga?

Proyek infrastruktur yang dibangun pemerintah Jokowi, menurut dia, sangat penting untuk mengurai kesenjangan ekonomi antara Jawa dan luar Jawa, meningkatkan lapangan kerja, menghidupi industri dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Pemerintah juga sangat agresif dalam proyek-proyek listrik. Itu sangat bagus untuk pembangunan Indonesia ke depan.

“Banyak program pembangunan lain yang sangat berguna untuk mengangkat kesejahteraan rakyat. Di infrastruktur, seperti jalan, jembatan dan irigasi, kita masih tertinggal jauh dari negara tetangga, seperti Vietnam, maka, mari kita mendukung pemerintah sekarang menyelesaikan program-program pro-rakyat tersebut,” kata dia.

Pemerintah, tambah Vivy, juga sudah sangat banyak memangkas banyak regulasi yang menghambat investasi. Tomy Winata sebagai pengusaha, kata dia tentu menyambut baik program yang bisa membuat akselerasi pembangunan berjalan cepat.

“Intinya, setiap program pemerintah yang pro-rakyat didukung Pak Tomy Winata. Jadi, ke depan jika ada pemberitaan yang mengatakan bahwa Pak Tomy di belakang pencalonan Pak Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019, itu berita bohong dan tak benar,” pungkas dia.

Related posts

Leave a Comment