Gantengnya Lamborghini Aventador, Mobil Termahal yang Mejeng di IIMS 2018


KRICOM – Gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 selalu membuat pengunjung berdecak kagum. Salah satunya dengan hadirnya super car Lamborghini Aventador S Roadster.

Mobil ini menjadi mobil Lamborghini teranyar dan paling mahal yang nampang di IIMS 2018. Lamborghini Aventador S Roadster ini didatangkan langsung oleh importir umum mobil-mobil mewah, Prestige Image Motorcars. Lamborghini Aventador S Roadster ini hadir dengan warna kuning (Giallo Spica).

Presiden Direktur Prestige Image Motorcara, Rudy Salim mengatakan, pihaknya sangat senang dan bangga mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan unit Lamborghini tipe paling anyar dan satu-satunya di Indonesia.

“Kami terus berkomitmen untuk terus memberikan gebrakan-gebrakan baru, dan semoga kehadiran Prestige Motorcars di IIMS dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif Indonesia,” ujar Rudy di Hall D arena IIMS 2018 JIExpo, Kemayoran, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Rudy menambahkan, Lamborghini Aventador S Roadster ini mempunyai 740 tenaga kuda. Uniknya, hanya butuh waktu 3 detik untuk mencapai akselerasi dari 0-100 km/jam. Yang tak kalah penting, top speed mobil ini mencapai 350 km/jam.

Lamborghini ini dibekali dengan transmisi Pergeseran Independen (ISR) tujuh percepatan menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik, dengan rem keramik karbon sebagai standar.

Untuk urusan eksterior, Lambo berwarna kuning ini dilengkapi dengan panel atap hardtop yang ramping. Atap dengan berat 6 kg bisa dibuka dan ditutup secara manual. Atap di Lambo terbaru ini dibuat cembung untuk memastikan ruang kabin yang maksimal bagi pengemudinya.

Baca Juga : Gagal Jadi PNS, Dokter Nekat Gelapkan Puluhan Mobil

Untuk urusan interior, Lamborghini Aventador S Roadster selalu tampil menawan dan elegan. Mobil ini mempunyai mempunyai dua pilihan yakni, kulit dan Alcantara dengan berbagai pilihan jahitan dan trim. Untuk eksternal ada personalisasi berupa branding dan carbon fiber.

Lebih jauh Rudy mengatakan, Lamborghini Aventador S Roadster berkelir kuning ini sudah dipesan orang yang berasal dari kalangan pengusaha.

“Ini sudah di DP orang sebelum launching,” imbuhnya.

Rudy mengakui jika harga Lamborghini ini memang fantastis, yakni Rp 18,5 miliar of the road. Harga ini belum termasuk penambahan personalisasi eksterior dan interior.

“Itu bisa tambah sekitar 20-30 ribu dolar Amerika,” pungkasnya..

Related posts

Leave a Comment