Kadernya Ketemu Habib Rizieq di Mekah, PDIP: Tidak Ada Kaitannya dengan Partai


KRICOM – Foto pertemuan antara politikus PDI Perjuangan Erwin Moeslimim Singajuru dengan Imam Besar Umat Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci Mekah tiba-tiba menghebohkan jagad dunia maya, Selasa (22/4/2018).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan antara kedua tokoh itu merupakan kegiatan pribadi yang dilakukan oleh Erwin. Menurutnya, anak buah Megawati Soekarnoputri itu hanya menjalin silaturahmi dengan Habib Rizieq.

“Itu personal, namanya umrah. Ketemunya juga personal,” ungkap Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

Hasto menegaskan, pertemuan itu tidak bermuatan kepentingan politik. Sehingga pertemuan itu dianggap menjadi hal biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Baca Juga : Elektabilitas Jokowi Moncer, Nasdem: Itu Bukti Belum Ada Lawan Sepadan Buat Jokowi

“Tidak ada kaitannya dengan partai,” kata Hasto yang mengenakan kemeja merah ini.

Sementara itu Hasto juga tidak mau ambil pusing terhadap pertemuan Erwin dengan Habib Rizieq. Dia juga mengaku tidak resah jika nantinya perjumpaan itu menimbulkan opini negatif terhadap PDIP. Karena dirinya menyakini jika Erwin hanya melakukan pertemuan biasa.

“Kita enggak pernah takut, kita enggak boleh ikut pemilu dulu juga enggak takut,” pungkas Hasto.

Related posts

Leave a Comment