Mahfud MD Bicara Partai Allah dan Setan, Coba sebut Contohnya kalau Berani


KRICOM – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD akhirnya bicara soal Partai Allah dan Setan yang ramai diperbincangkan usai penyataan kontroversial yang dilontarkan Ketua Dewan Penasihat PAN, Amien Rais.

Menurut dia, yang ada hanyalah Partai Manusia. Sebab Allah selalu baik, setan selalu jelek.

“Coba kalau berani sebut, partai apa yang Partai Allah dan partai apa yang partai setan? Masing-masing satu contoh saja, pasti salah,” ujarnya menanggapi pertanyaan salah satu warganet yang menanyakan posisi Amien ada di partai mana di akun Twitternya, Selasa (24/4/2018).

Bahkan, ia mengatakan, terkait hal ini tak perlu ditabayunkan.

Baca Juga : Disebut Anggota Partai Setan, Gerindra: Yang Jelas Kami Tak Dukung Penista Agama

“Kan sudah jelas. Apa yang mau ditabayunkan? Katanya ada Partai Allah dan ada partai setan. Lalu timbul persepsi-persepsi. Dan saya punya persepsi, seperti juga Pak Amien Rais punya persrpsi yang tak perlu ditabayun kepada saya. Masa saya yang harus tabayun?” jelasnya.

Pernyataan Amien Rais soal partai setan dan Allah ini menjadi sorotan karena diucapkan salah satu tokoh bangsa yang cukup berpengaruh di dunia perpolitikan Indonesia. Namun, PAN telah mengklarifikasinya dan mengatakan bahwa partai yang dimaksud adalah kelompok.

Related posts

Leave a Comment