Panik Usai Remas Payudara Ibu Anak Dua, ABG Ini Seruduk Honda Jazz


KRICOM – Apa yang dilakukan oleh remaja berinisial AS (16) warga Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah ini nampaknya tak patut ditiru. Pasalnya, dia nekat meremas payudara seorang ibu saat mengendarai motor dengan membonceng dua anaknya. Namun, ibarat kata pepatah. Tersangka akhirnya kena batunya.

Peristiwa ini bermula, saat tersangka mengendarai sepeda motor di Jalan Gentan-Mayangm tepatnya di Jalan Mangesti Raya pada Senin (23/4/2018) malam. Tiba-tiba, di depan tersangka melaju seorang ibu-ibu membawa dua orang anaknya dengan kecepatan sedang.

Entah apa yang ada dipikiran pelaku, hingga akhirnya dia nekat mendahului korban berinisial RA (34) sambil meremas puyudaranya. Mendapati perlakuan tersebut, korban sempat kaget. Beruntung stang kemudi motor tidak jatuh dari aspal.

Merasa tak terima dengan perlakuan tersebut, korban sempat mengejar sambil meneriaki maling. Mendengar teriakan maling yang diteriakkan korban dengan sangat keras, tersangka gugup. Hingga akhirnya, motor yang dikendarai tersangka menghantam mobil jenis Honda Jazz yang menyeberang di depannya.

Kapolsek Baki, AKP Sunarto, mewakili Kapolres Sukoharo, AKBP Iwan Saktiadi membenarkan kasus tersebut. Usai menabrak mobil di depannya itulah, korban langsung berteriak dan mengundang perhatian warga. Hingga akhirnya, tersangka sempat dihadiahi bogem mentah lantaran tindak pelecehan seksual yang dilakukan terhadap korban.

Baca Juga : Begal Payudara Terjadi di Medan, Pelakunya Incar Anak Sekolah

“Beruntung, anggota kami segera datang ke TKP dan mengamankan korban. Sehingga tidak terjadi aksi anarkis yang berkelanjutan,” jelas Kapolsek, Selasa (25/4/2018).

Saat ini, kasus tersebut masih didalami oleh Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukoharjo. Pasalnya, di kawasan Sukoharjo juga marak terjadi aksi pelecehan seksual dengan modus yang sama digunakan oleh tersangka.

“Apakah ini pelaku yang sama atau bukan, masih kami dalami,” katanya.

Related posts

Leave a Comment