Pilu, Bocah Empat Tahun Tewas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan Palad


KRICOM – Insiden pilu menimpa seorang bocah berusia empat tahun berinsial C. Ia tewas usai tertabrak mobil yang dikendarai pria bernama David Revaldo Tarigan (20) di Jalan Palad, Pulogadung, Jakarta Timur, tepatnya di samping Komplek Palad, Minggu (22/4/2018).

Dari laporan yang dirilis kepolisian, C tewas akibat mengalami luka para di bagian kepala. Ia sempat mendapatkan perawatan, tetapi akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Mediros, Jakarta Timur.

“Iya, terjadi kejadian tersebut. Kejadian itu Minggu kemarin malam,” kata Kasubdit Bin Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi, Budiyanto dalam keterangannya, Senin (23/4/2018).

Budiyanto menuturkan, kasus ini masih didalami petugas Dirlantas Polda Metro Jaya. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dari insiden tabrakan. Selain itu, polisi tengah mencari keterangan saksi mata atas peristiwa ini.

Baca Juga : Cuaca Buruk, Pencarian Wakapolres Labuhan Batu yang Hilang di Laut Dihentikan Sementara

“Sudah kami amankan tempat kejadian dan barang bukti. Saat ini masih mencari keterangan saksi,” lanjut dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, insiden tabrakkan bermula saat David tengah melintasi Jalan Palad. Saat mobil tengah melaju, tiba-tiba C menyeberangi jalan tersebut.

“Sesampainya di depan Komplek Palad, menabrak anak balita yang tiba-tiba menyeberang, mengalami luka di kepala dan di bawa ke RS Mediros oleh penabrak. Korban meninggal di RS Mediros,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment