Terciduk! Ini Tampang si Begal Payudara di Medan


KRICOM. Pelaku begal payudara yang sempat viral di media sosial medantalk kini terungkap sudah. Pelaku diketahui bernama Syahputra (35) warga Jalan Ampera I, Kelurahan Sei Seikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia.

Ia ditangkap saat sedang bekerja di mess restoran Paramount. Bersamaan dengan itu, petugas mengamankan barang bukti sepeda motor BK 5171 AHH, 1 helm hitam, 1 baju kaos hitam, 1 baju kemeja motif batik merah, 1 celana jeans warna biru dan sepasang sepatu.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira dalam keterangan persnya, Selasa (24/4/2018) menerangkan bahwa pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Jalan Talaud belum lama ini sudah ditangkap. Pelaku ditangkap saat bekerja di salah satu restoran di Medan.

“Saat kita interogasi ternyata pelaku ini bukan hanya sekali melakukan pelecehan seksual. Namun pelaku sudah tujuh kali melakukannya pada kaum wanita,” ujar Yudha.

Baca Juga : Identitas Pria Peremas Payudara di Medan Mulai Terkuak

Dari catatan kepolisian, pelaku pernah melakukan pelecehan seksual di kawasan Jalan Tapanuli, Kecamatan Percut Seituan, Jalan GB Jhosua persinya Simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud, Kecamatan Medan Kota sebanyak 2 kali, Jalan Bintang, Jalan Veteran serta Jalan Thamrin.

Seperti diketahui, pelaku begal payudara bernama Syahputra ini sempat viral di media sosial medantalk. Aksi begal payudara itu terjadi pada Kamis (19/4/2018) ketika salah seorang siswi melintas di Jalan Talaud. Aksi begal itu lalu viral di medsos pada Jumat (20/4/2018).

Related posts

Leave a Comment