10 Aplikasi Bingkai Foto Terkeren di 2019

Share

Tweet

Share

Share

Email

Saat ini aplikasi edit foto sudah banyak tersedia di PC maupun Android. Dengan aplikasi edit foto, kita bisa mengedit foto dengan bermacam-macam. Salah satunya, menggabungkan foto menjadi satu dengan menggunakan grid, kolase atau bingkai.

Nah, untuk menggabungkan foto kamu bisa menggunakan aplikasi menggabungkan foto di Android. Jika kamu ingin menambahkan bingkai foto, bisa menggunakan aplikasi bingkai foto.

Kira-kira ada apa saja ya aplikasi bingkai foto terbaik di Android yang bisa kamu gunakan? Kalau kamu penasaran, bisa langsung simak aja nih berikut ini!

Mau Foto Ada Bingkainya? Coba Gunakan Aplikasi Bingkai Foto Berikut Ini!

Bukan hanya menggabungkan foto saja loh guys, bahkan saat ini kita sudah bisa menggabungkan video di HP dengan sangat mudah. Berikut ini, beberapa aplikasi bingkai foto yang bisa kamu coba!

1. Royal Photo Frames

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Royal Photo Frames

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi bingkai foto terbaik, dalam aplikasi Royal Photo Frames ini terdapat banyak sekali koleksi bingkai foto yang sangat keren.

Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 50 bingkai bertema kerajaan dan lain sebagaianya. Selain itu, terdapat juga beberapa stiker yang bisa membuat hasil editan foto kamu semakin cantik.

Sayangnya, aplikasi ini belum bisa digunakan untuk membuat stiker wajah sendiri. Karena, tidak terdapat fitur untuk menghapus background. Akan tetapi, aplikasi ini terdapat efek dan juga filter untuk membuat foto kamu terlihat lebih menarik.

Nama Aplikasi Royal Photo Frames
Ukuran 17MB
Download Disini

2. Photo Frame & Photo Editor, Frame

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Photo Frame & Photo Editor, Frame

Aplikasi Photo Frame & Photo Editor ini menyediakan lebih dari 200 layout frame yang sangat unik gaes. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur pilihan yang bisa membuat foto kamu terlihat unik.

Walaupun aplikasi ini cukup simple, akan tetapi pada aplikasi yang satu ini juga tersedia fitur yang bisa mempercantik foto kamu secara otomatis. Namun, kekurangan apalikasi ini adalah kamu tidak bisa mengambil foto secara langsung.

Jadi, untuk mengambil fotonya kamu bisa menggunakan aplikasi kamera terbaik di Android terlebih dahulu. Kemudian, baru deh diedit menggunakan aplikasi ini dengan menambahkan bingkai, stiker dan lain sebagainya.

Nama Aplikasi Photo Frame & Photo Editor, Frame
Ukuran 7,5MB
Download Disini

3. Photo Grid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Photo Grid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

Aplikasi Photo Grid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor memang benar-benar aplikasi primadona loh gaes, bagaimana tidak? Aplikasi ini banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan.

Contohnya seperti, kamu bisa mengedit foto dengan menambahkan bingkai. Karena, terdapat beberapa bingkai foto keren yang bisa membuat hasil editan kamu menjadi sangat keren.

Bukan hanya itu aja sih gaes, dengan menggunakan aplikasi Photo Grid kamu juga bisa loh menggabungkan foto dan uniknya lagi kamu bisa juga menggabungkan beberapa video dengan menggunakan aplikasi Photo Grid ini.

Oh iya, video yang kamu gabungkan juga bisa ditambahkan dengan musik atau lagu yang diinginkan. Karena, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang termasuk aplikasi edit foto jadi musik.

Nama Aplikasi Photo Grid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor
Ukuran 40MB
Download Disini

4. Photo Frame

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Photo Frame

Nah, untuk kalian yang suka banget bingkai bertema bunga, aplikasi Photo Frame ini sangat recommended banget untuk digunakan. Pada aplikasi ini, terdapat beberapa bingkai foto bertema bunga yang sangat cantik.

Yaa, walaupun aplikasi ini belum termasuk salah satu aplikasi edit foto lucu. Akan tetapi, aplikasi bingkai foto ini juga menyediakan beberapa efek, stiker dan font yang bisa membantu kamu mendapatkan hasil editan foto keren dan lucu.

Oh iya, aplikasi ini nggak hanya menyediakan bingkai aja loh gaes. Tapi, ada juga fitur kolase yang berfungsi untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu dengan mudah.

Nama Aplikasi Photo Frame
Ukuran 23MB
Download Disini

BACA
Cara Cek Nomor Resi Tiki Hanya Lewat Smartphone

5. PipCollage – Your Story Maker + Photo Editor

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi PipCollage – Your Story Maker + Photo Editor

Dengan menggunakan aplikasi PipCollage – Your Story Maker + Photo Editor ini, kamu bisa bebas berkreasi memilih bingkai mana yang kamu suka. Karena pada aplikasi Pic Collage, terdapat banyak sekali bingkai-bingkai yang sangat unik dan keren.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan beberapa stiker untuk membuat hasil editan kamu menjadi menarik. Adapun fitur lainnya yang tersedia pada aplikasi ini, kamu bisa menambahkan teks dan gambar lain.

Oh iya, selain itu ada juga fitur draw untuk menggambar loh gaes. Namun sayangnya, aplikasi ini belum termasuk salah satu aplikasi untuk menggambar di Android.

Nama Aplikasi PipCollage – Your Story Maker + Photo Editor
Ukuran 24MB
Download Disini

6. Photo Frame Collage

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Photo Frame Collage

Aplikasi edit foto untuk menambahkan bingkai pada foto bisa menggunakan aplikasi Photo Frame Collage ini gaes. Karena, salah satu fitur yang disediakan pada aplikasi ini adalah layout grid yang berfungsi untuk bingkai foto.

Dengan begitu kamu bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan filter, mengatur kontras, menambahkan teks pada foto dan lain sebagainya.

Walaupun fiturnya tidak terlalu komplit seperti aplikasi edit foto ala Selebgram. Akan tetapi, kamu bisa kok mengedit foto yang diinginkan agar terlihat keren seperti Selebgram Indonesia yang terkenal pada umumnya.

Nama Aplikasi Photo Frame Collage
Ukuran 54MB
Download Disini

7. PIP Camera

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi PIP Camera

Jika kamu bosan dengan bingkai foto yang monoton, coba deh gunakan aplikasi PIP Camera yang satu ini. Aplikasi Pip Camera, menyediakan beberapa bingkai foto yang sangat keren, unik dan terlihat mewah.

Dengan menggunakan aplikasi PIP Camera, kamu juga bisa menambahkan filter foto untuk mempercantik hasil editan dengan pilihan lebih dari 50 filter.

Oh iya, kalau kamu sudah selesai mengedit foto dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa langsung upload di Instagram hasil editannya loh gaes. Supaya banyak orang yang like foto Instagram kamu yekan!

Nama Aplikasi PIP Camera
Ukuran 13MB
Download Disini

8. PolyCam – Vintage Filters Cam, Aesthetic Leak Effect

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi PolyCam – Vintage Filters Cam, Aesthetic Leak Effect

Aplikasi bingkai foto terbaik di Android yang selanjutnya adalah PolyCam – Vintage Filters Cam, Aesthetic Leak Effect. Aplikasi ini memiliki bingkai yang berbeda dengan bingkai lainnya loh gaes.

Karena, bingkai yang tersedia berbentuk polaroid. Jadi, kalau pun kamu nggak punya kamera polaroid, bisa membuat foto polaroid secara mudah dengan menggunakan aplikasi ini. Gimana gaes, kamu tertarik nggak untuk download aplikasi ini?

Nama Aplikasi PolyCam – Vintage Filters Cam, Aesthetic Leak Effect
Ukuran 8,9MB
Download Disini

9. Kid Photo Frame

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Kid Photo Frame

Buat kamu yang ingin mengedit foto anak kecil dengan bingkai-bingkai lucu, kamu harus banget mencoba edit foto menggunakan aplikasi Kid Photo Frame ini.

Karena, aplikasi ini memang khusus untuk mengedit foto anak kecil. Terdapat beberapa bingkai foto yang bisa membuat editan foto si kecil menjadi sangat lucu.

Yaa, walaupun aplikasi ini belum termasuk salah satu aplikasi edit foto lucu, akan tetapi banyak bingkai yang tersedia pada aplikasi ini. Selain itu, kamu juga langsung mengambil foto menggunakan aplikasi Kid Photo Frame ini loh gaes.

Nama Aplikasi Kid Photo Frame
Ukuran 32MB
Download Disini

10. Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage

Aplikasi Bingkai Foto

Aplikasi Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage

Aplikasi bingkai foto terbaik di Android berikutnya adalah Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage. Sama seperti aplikasi lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan bingkai pada foto dan juga bisa menggabungkan foto dengan menggunakan kolase.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali layout kolase dan filter yang bisa membuat foto kamu terlihat lebih keren. Yaa, walaupun aplikasi belum termasuk aplikasi edit foto keren di Android sih.

Nama Aplikasi Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage
Ukuran 59MB
Download Disini

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu udah tau kan ada apa aja aplikasi bingkai foto di Android. Nah, jangan lupa juga ya untuk share artikel daftar aplikasi bingkai foto ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih aplikasi bingkai foto di Android. Oh iya, kalau kamu ada kritik dan saran mengenai artikel aplikasi bingkai foto ini, langsung aja ya tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, FollowTwitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Related posts

Leave a Comment