10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesona

Kim Yugyeom atau yang dikenal dengan nama Yugyeom merupakan salah satu personel boy group GOT7 yang baru saja mencuri perhatian dengan debutnya bersama sub unit Jus2. Dalam proyek kali ini, ia bekerja sama dengan JB, sang group leader.

Terpilihnya Yugyeom tentu bukan tanpa alasan. Ia dikenal jago menari dan bersuara merdu. Dua kombinasi bakat yang biasanya cukup sulit dilakukan dalam waktu bersamaan.

Menjadi idola di usia yang cukup muda, kamu penasaran gak gimana perubahan Yugyeom dari usia balita hingga menginjak awal 20-an seperti sekarang ? Simak deh, transformasinya berikut ini.

1. Yugyeom merupakan salah satu idol line 1997. Ia dikenal sosok yang ceria dan jahil
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonainstagram.com/yu_gyeom
2. Pilihan menjadi idol sudah disadarinya sejak usia sekolah. Ia bahkan masuk ke SMA Hanlim dengan jurusan Street Dance
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonainstagram.com/yu_gyeom
3. JYP Entertainment sempat merilis foto masa kecil para artisnya. Ini penampilan Yugyeom, bisa tebak usia berapa di foto ini?
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonatwitter.com/TeamYugyeom

4. Bocah lincah dan menggemaskan itu kini sudah menjelma jadi idola dengan penggemar jutaan orang lho, kamu salah satunya?
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonatwitter.com/TeamYugyeom
5. Menjadi main dancer GOT7 tak membuat ia cepat puas. Sahabat Jungkook BTS ini bahkan terus melatih kemampuan vokal dan kemahirannya dalam bermain piano
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonatwitter.com/TeamYugyeom

Lanjutkan membaca artikel di bawah
Editors’ picks10 Fakta Cut Meyriska, Ratu Sinetron yang Punya Banyak Prestasi10 Potret Inul Daratista Ketiduran di Bandara, No Jaim-jaim Club Deh!Apa Kamu Termasuk Orang yang Normal atau Aneh?

Baca Juga: Jackson GOT7 & 9 Idola KPop Ini Sudah Punya Replika di Madame Tussauds

6. Nampaknya personel GOT7 ini memang multitalenta deh. Ia juga terlibat beberapa proyek web drama yang memerlihatkan kemampuan akting yang mumpuni
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonam.post.naver.com

7. Sebagai anggota termuda di grup, ia mendapatkan banyak perhatian dari member yang lain
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonatwitter.com/gallerygot7
8. Sejak debut hingga sekarang, pilihan warna rambut Yugyeom terbilang cukup beragam dari kuning, biru hingga ombre cokelat
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonatwitter.com/TeamYugyeom
9. Tatapan cool gini nih yang membuat fans semakin jatuh hati
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonam.post.naver.com
10. Tahun ini Yugyeom akan genap berusia 22 tahun nih
10 Transformasi Yugyeom GOT7 dari Bocah hingga Idola yang Penuh Pesonam.post.naver.com

Ngomong-ngomong, kamu sudah tahu gak kalau Yugyeom bakal datang ke Indonesia? Kerja sama JYP Entertainment dan Mecimapro akan memboyong Jus2 untuk menggelar “Premiere Showcase Tour” bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD, Minggu(21/4). Hm, kurang dari tujuh hari lagi, jadi deg-degan kan?

Baca Juga: Kami Tahu Member GOT7 yang Cocok Untukmu Berdasarkan Hobimu!

Original Source

Related posts

Leave a Comment