15 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaru 2019

Share

Tweet

Share

Share

Email

Pada zaman sekarang, sudah banyak aplikasi edit foto yang bisa mengubah foto biasa menjadi keren dengan berbagai macam gaya model ya gaes. Contohnya, mengubah foto menjadi foto 3D

Bahkan, ada juga loh aplikasi edit foto menjadi kartun. Jadi, kamu bisa membuat wajah yang ada pada foto menjadi bentuk kartun gitu deh gaes. Lalu, bagaimana kalau kamu ingin menggabungkan beberapa foto menjadi satu?

Tenang aja gaes, berikut ini kita bakalan merekomendasikan aplikasi menggabungkan foto khusus untuk kamu. Jadi, simak baik-baik artikel ini ya gaes!

Punya Banyak Foto? Coba Deh Gunakan Aplikasi Menggabungkan Foto Berikut!

Bukan hanya edit foto di PC saja ya gaes, sekarang kamu juga bisa loh mengedit foto menggunakan aplikasi edit foto di Android maupun iPhone. Aplikasi yang disediakan juga bermacam-macam dan tentunya nggak kalah keren dari PC.

Nah, sama halnya seperti yang satu ini, kamu juga bisa menggabungkan beberapa foto dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut ini!

1. InFrame – Photo Editor & Pic Frame

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi InFrame – Photo Editor & Pic Frame

Aplikasi InFrame – Photo Editor & Pic Frame yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu nih, dalam aplikasi ini tersedia banyak bingkai yang keren-keren dan nggak norak pastinya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur yang bisa membuat hasil gabungan foto kamu menjadi lebih keren dan tentunya lebih berkualitas. Salah satunya terdapat fitur filter yang berfungsi untuk mempercantik foto kamu gaes.

Nama Aplikasi InFrame – Photo Editor & Pic Frame
Ukuran 8,4MB
Download di Sini

2. PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

Nah, untuk kamu yang hobby mengedit foto, pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Photo Grid ini. Yup, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para pengedit foto.

aplikasi PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor saat ini bukan hanya bisa mengedit foto saja loh, tapi dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa mengedit video dengan durasi 30 detik. Filter-filter yang terdapat pada aplikasi ini juga sangat keren loh.

Nama Aplikasi PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor
Ukuran 34MB
Download di Sini

3. PicCollage – Your Story, Grid + Photo Editor

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi PicCollage – Your Story, Grid + Photo Editor

Aplikasi menggabungkan foto selanjutnya adalah PicCollage – Your Story, Grid + Photo Editor, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Photo Grid. Hanya saja, aplikasi PicCollage tidak menyediakan Filter.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menggabungkan foto sesuai dengan imajinasi dan kreasi kamu. Dalam aplikasi PicCollage ini, terdapat beberapa stiker lucu yang bisa membuat hasil editan menjadi semakin keren.

Nggak cuma itu aja sih, untuk menggabungkan banyak foto kamu bisa menggunakan layout kolase atau grid. Makanya nggak heran kalau aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi foto grid di Android.

Nama Aplikasi PicCollage – Your Story, Grid + Photo Editor
Ukuran 24MB
Download di Sini

4. Blend Collage Free

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Blend Collage Free

Siapa nih yang udah pernah menggunakan aplikasi Blend Collage Free? Pasti, kamu tau dong kalau hasil editan menggunakan aplikasi ini tidak akan mengecewakan. Karena, aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi Pic Collage.

Hanya saja, pada aplikasi ini kamu bisa menghilangkan garis-garis pada setiap foto yang kamu gabungkan itu. Oh iya, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa membuat stiker wajah sendiri untuk dikirimkan ke WhatsApp teman kamu.

Nama Aplikasi Blend Collage Free
Ukuran 35MB
Download di Sini

5. PicsArt Photo Studio: Collage Maker & Pic Editor

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi PicsArt Photo Studio: Collage Maker & Pic Editor

Wah, kualitas dari aplikasi PicsArt Photo Studio: Collage Maker & Pic Editor ini sih sudah tidak diragukan lagi ya. Karena, aplikasi PicsArt ini sangat multifungsi. Kamu bisa menuangkan ide kreatifitas kamu dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali filter dan fitur yang sangat keren, jadi jangan takut kecewa jika mengedit foto dengan aplikasi PicsArt ini. Oh iya, aplikasi ini juga sering banget loh digunakan oleh Selebgram terkenal di Indonesia.

Soalnya fitur yang disediakan memudahkan kamu dalam mengedit foto. Jadi, kamu bisa menambahkan teks, stiker, bingkai dan lain sebagainya pada foto yang sedang kamu gabungkan.

Nama Aplikasi PicsArt Photo Studio: Collage Maker & Pic Editor
Ukuran 30MB
Download di Sini

6. Fotor Photo Editor – Photo Collage & Photo Effects

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Fotor Photo Editor – Photo Collage & Photo Effects

Jika kamu ingin mengedit foto dengan hasil seperti menggunakan Adobe PhotoShop, aplikasi yang satu ini sangat recommended nih gaes. Soalnya, kamu bisa menggabungkan beberapa foto lalu menambahkan filter-filter keren dan mengatur warna foto tersebut agar mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Sayangnya, aplikasi ini tidak menyediakan platform berupa situs. Sehingga, kalau kamu ingin mengedit foto seperti di Photoshop, kamu harus menggunakan situs edit foto pengganti Photoshop gaes.

Nama Aplikasi Fotor Photo Editor – Photo Collage & Photo Effects
Ukuran 36MB
Download di Sini

7. Cymera Camera – Collage, Selfie Camera, Pic Editor

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Cymera Camera – Collage, Selfie Camera, Pic Editor

Aplikasi Cymera Camera – Collage, Selfie Camera, Pic Editor ini merupakan aplikasi edit foto yang sangat lawas, tapi masih banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto loh gaes.

BACA
Cara Memperbaiki HP Mati Total Paling Mudah

Bukan hanya menggabungkan foto saja, dengan aplikasi ini kamu juga bisa selfie dengan berbagai macam filter yang cantik dan fitur koreksi wajah yang otomatis. Makanya nggak heran kalau aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi kamera selfie terbaik di Android ya!

Nama Aplikasi Cymera Camera – Collage, Selfie Camera, Pic Editor
Ukuran 37MB
Download di Sini

8. Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr – Free Photo Editor merupakan aplikasi yang sangat booming pada tahun 2014 dan sampai sekarang masih banyak pengguna yang mengedit foto dengan aplikasi ini.

Filter dan Fitur yang ada pada aplikasi Pixlr pun sangat keren loh gaes, kamu bisa juga mengedit warna bola mata seperti memakai softlens dengan warna-warna yang bisa disesuaikan.

Hasil edit foto menggunakan aplikasi ini juga cocok banget digunakan untuk mengedit konten Instagram. Makanya nggak heran, kalau aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi edit foto yang Instagramable deh.

Nama Aplikasi Pixlr – Free Photo Editor
Ukuran 28MB
Download di Sini

9. KD Collage Free

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi KD Collage Free

Nah, untuk aplikasi yang satu KD Collage Free ini, tidak menyediakan filter. Tapi, aplikasi KD Collage Free ini memiliki banyak kolase untuk menghasilkan editan penggabungan foto yang sangat profesional.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 100 pilihan latar belakang yang bisa membuat editan foto kamu semakin terlihat ciamik. Tapi, aplikasi cocok kok untuk kamu yang lagi cari aplikasi foto editan untuk menggabungkan beberapa foto.

Nama Aplikasi KD Collage Free
Ukuran 4,8MB
Download di Sini

10. Photo Collage

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Photo Collage

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi Photo Collage yang satu ini juga memiliki kualitas yang sangat baik loh. Dalam aplikasi Photo Collage ini, terdapat beberapa bingkai foto yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Jadi, nggak heran ya kalau aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi bingkai foto di Android. Oh iya, aplikasi Photo Collage ini juga menyediakan banyak stiker lucu yang bisa digunakan untuk hiasan pada foto kamu dan bisa menggabungkan lebih dari 6 foto loh.

Nama Aplikasi Photo Collage
Ukuran 6,5MB
Download di Sini

Baca Juga: 7 Aplikasi Edit Foto Bergerak di Android (Kekinian Banget!)

11. Camera360: Selfie Photo Editor with Funny Sticker

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Camera360: Selfie Photo Editor with Funny Sticker

Sama seperti aplikasi Pixlr, aplikasi Camera360: Selfie Photo Editor with Funny Sticker ini juga sangat booming pada tahun 2014. Walaupun aplikasi ini belum termasuk salah satu aplikasi edit foto keren. Akan tetapi, efek yang tersedia pada aplikasi ini benar-benar bisa merubah foto kamu menjadi terlihat sangat keren.

Aplikasi Camera360 memiliki beberapa versi gaes, untuk versi yang satu ini digunakan untuk mengedit foto. Sedangkan untuk aplikasi Camera360 lite, digunakan hanya untuk selfie dan menambahkan filter-filter.

Nama Aplikasi Camera360: Selfie Photo Editor with Funny Sticker
Ukuran 47MB
Download di Sini

12. MOLDIV by JellyBus

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi MOLDIV by JellyBus

Aplikasi MOLDIV by JellyBus yang satu ini merupakan aplikasi edit foto yang multifungsi, jika kamu selfie menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan hasil selfie yang sempurna gaes.

Hasilnya bakalan terlihat bagus walaupun kamu tidak menggunakan smartphone dengan kamera terbaik. Oh iya, aplikasi ini tersedia lebih dari 180 filter yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik edit foto.

Nama Aplikasi MOLDIV by JellyBus
Ukuran 58MB
Download di Sini

13. piZap Photo Editor & Collage

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi piZap Photo Editor & Collage

Aplikasi piZap Photo Editor & Collage ini merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan foto gaes. Nah, untuk mempercantik hasil editan, kamu bisa menggunakan beberapa stiker-stiker lucu yang tersedia dalam aplikasi piZap ini.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 70 font untuk menghiasi foto kamu agar tidak terlihat datar. Nah, kalau kamu sudah selesai mengedit foto menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa langsung upload fotonya di Instagram.

Nama Aplikasi piZap Photo Editor & Collage
Ukuran 24MB
Download di Sini

14. Pic Stitch – #1 Collage Maker

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Pic Stitch – #1 Collage Maker

Aplikasi Pic Stitch – #1 Collage Maker ini menyediakan banyak sekali kolase foto loh gaes, kamu juga bisa menggabungkan beberapa foto dengan menggunakan berbagai macam gaya kolase.

Aplikasi Pic Stitch ini juga menyediakan beberapa fitur keren yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik editan foto kamu. Walaupun fitur yang tersedia pada aplikasi ini cukup keren, akan tetapi kamu membutuhkan aplikasi edit foto bergerak lagi untuk membuat foto menjadi bergerak gitu deh.

Nama Aplikasi Pic Stitch – #1 Collage Maker
Ukuran 51MB
Download di Sini

15. Pic Grid

Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Pic Grid

Aplikasi untuk menggabungkan foto yang terakhir yaitu Pic Grid. Pada aplikasi ini tersedia lebih dari 50 frame. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan beberapa foto dengan berbagai macam gaya frame yang kamu sukai.

Bukan hanya itu saja ya gaes, aplikasi ini juga menyediakan beberapa filter cantik yang bisa membantu kamu untuk membuat hasil editan yang keren. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia untuk mengedit foto menjadi musik gaes. Jadi, kamu memerlukan aplikasi edit foto jadi musik tambahan lagi.

Nama Aplikasi Pic Grid
Ukuran 3,8MB
Download di Sini

So, bagaimana gaes? Kira-kira kamu bakalan download aplikasi menggabungkan foto yang mana nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar.

Oh iya, jangan lupa untuk share artikel aplikasi menggabungkan foto ini ke sobat pintar lainnya ya. Supaya mereka juga tau ada apa aja sih aplikasi untuk menggabungkan foto.

Nah, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai artikel daftar aplikasi menggabungkan foto di atas, boleh kok langsung aja kamu tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, FollowTwitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Related posts

Leave a Comment