5 Fakta Penolakan Bobotoh untuk Srdan Lopicic, Pemain Anyar Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM – Penolakan suporter Persib Bandung, Bobotoh, terhadap perekrutan Srdan Lopicic semakin hangat.

Ditambah lagi aksi BobotohPersib Bandung melancarkan petisi bertajuk #TOLAKLOPICIC menggaung ke permukaan.

Berikut ini fakta-fakta penolakan Bobotoh kepada Persib Bandung terhadap perekrutan Srdan Lopicic dikutip dari Tribun Jabar.

1. Petisi Bobotoh

Tribun Jabar memberitakan, suporter memberikan reaksi keras tak lama setelah Srdan Lopicic diumumkan sebagai pemain anyar Persib Bandung, Rabu (9/1/2019).

Sebagian suporter meluapkan kekecewaan lewat sebuah petisi berjudul “Tolak Lopicic” di laman change.org.

Awalnya, petisi ini muncul pada salah satu akun twitter Viking Frontline, @v_frontline_pc. Kemudian, setelah ditelusuri, petisi ini diciptakan oleh Joe Durban yang ditujukan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu.

Dalam narasinya, Joe menilai perekrutan Lopicic membuktikan tidak adanya ambisi manajemen dalam menyambut liga musim depan.

Salah satu ungkapan kekecewaan bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi
Salah satu ungkapan kekecewaan bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi (change.org)

“Dengan direkrutnya Lopicic sebagai pemain Persib membuktikan dengan tidak adanya ambisi manajemen Persib untuk menyambut musim selanjutnya,” tulis Joe.

Ia berpendapat, Srdan Lopicic sudah kehilangan sentuhan di usianya yang menginjak 35 tahun.

Original Source

Related posts

Leave a Comment