Absen Jumpa West Ham, Arsenal Bakal Jual Ozil?

INILAHCOM, London – Mesut Ozil absen saat Arsenal menelan kekalahan dari West Ham. Unai Emery membantah absennya Ozil terkait rencana penjualan si pemain.

Dalam sepekan terakhir, Ozil menunjukkan pemulihan kondisi yang signifikan usai mengalami cedera. Gelandang 30 tahun sudah bisa berlatih penuh bersama skuad Meriam London. ia disebut bisa kembali merumput akhir pekan ini.

Namun, Emery tidak memasukkan nama Ozil dalam daftar pemain saat Arsenal kalah 0-1 dari West Ham di London Stadium, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Keputusan tersebut kembali memanaskan rumor Arsenal bakal melepas Ozil di jendela transfer Januari ini.

Kabar tersebut cepat disanggah Emery. Ia mengaku punya pertimbangan tersendiri dalam menentukan siapa pemain yang dinilai lebih siap bermain.

“Saya memutuskan pemain yang terbaik untuk pertandingan ini. Kami menang dan kalah bersamanya. Tidak ada pemain yang dijual,” jelas Emery usai laga seperti dikutip dari Goal.

“Ia sudah berlatih sepanjang pekan ini dengan normal. Seperti saya katakan, kami menang dan kalah bersamanya. Hari ini keputusan tersebut berlaku bagi pemain ini,” ia memungkasi.

Ozil belum bermain lagi sejak 26 Desember saat Arsenal ditahan imbang Brighton 1-1. Cedera lutut memaksanya absen tiga pertandingan setelahnya. Sejauh ini, pemain kebangsaan Jerman sudah bermain 16 kali dengan sumbangan empat gol serta satu assists.

Kekalahan dari West Ham memperpanjang catatan buruk The Gunners di laga tandang, dari lima pertandingan away mereka sudah menelan tiga kekalahan.

Dengan hasil tersebut, Arsenal tetap berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 41 angka. Sementara itu, West Ham ada di posisi kedelapan dengan catatan 31 angka.

Original Source

Related posts

Leave a Comment