ACE Untuk Pertama Kali Hadir di Madiun

ACE Untuk Pertama Kali Hadir di Madiun - JPNN.COM

ACE merupakan sebuah toko penyedia kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif untuk pertama kali berekspansi ke Madiun, Jawa Timur.

Berlokasi di Lawu Plaza Lt.2, ACE menempati area seluas lebih dari 2.000 M2 yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan di Madiun.

“Perkembangan bisnis kota Madiun yang semakin tumbuh positif membuat kami yakin potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat, ditambah lokasi Lawu Plaza yang strategis di tengah kota menjadi alasan kami untuk berekspansi di kota ini,” kata Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi, Jumat (15/2).

Dengan hadirnya ACE Madiun, Nana berharap dapat memenuhi kebutuhan warga setempat akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap.

Melalui pembukaan toko di Madiun, maka ACE kini telah memiliki 179 toko di 42 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang saat ini tersedia di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Untuk memeriahkan pembukaan, ACE Madiun memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 Maret 2019 seperti Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hemat hingga 50 persen untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, harga serba Rp 99 ribu untuk produk pilihan, serta voucher Rp100 ribu. (mg9/jpnn)

SHARES

TAGS Ace HardwareACE Xpress

Berita Terkait
Survei Internal Cara Kubu Prabowo Menghibur Diri
Ace Golkar: PSI Angkat Isu Penting, Tapi Tidak Membumi
Dana Parpol: Golkar Prioritas Kaderisasi dan Pendidikan Politik
Prabowo Cs Bikin Survei Sendiri karena Panik?
Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf: Jangan Hanya Lihat Banjir di Tol Madiun
Ace Hasan: Urus Cawagub DKI Saja Belum Tuntas

Original Source

Related posts

Leave a Comment