Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

Jakarta, CNN Indonesia — Pekan kedua bulan Januari di ibu kota ditandai dengan hujan yang mulai turun secara rutin di pagi hari. Sebagian besar warga merasa jadwalnya dan mood-nya terusik akibat peristiwa alam ini.

Beberapa pelaku industri hiburan di kota besar tetap setia menawarkan acara untuk mengurangi rasa tegang. Berikut adalah agenda akhir pekan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Pilihan Redaksi
Nepal Catat Rekor Jumlah Kunjungan Turis
FOTO: Semerbak Dupa di Vietnam
Jepretan Kamera Dianggap Ganggu Kesucian Golden TempleALICE Live in Jakarta

Salah satu dedengkot noise eksperimental asal kota kembang, A.L.I.C.E, menggelar konsernya di Rossi Musik, Jakarta, Jumat 11 Januari 2019. Selain penampilan A.L.I.C.E, acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini akan diramaikan oleh penampilan dari BAP. dan Amerta.

[Gambas:Twitter]

Eelke Kleijn at Jenja

Tidak seperti para pegiat musik electronik lainnya, Eelke Kleijn adalah sebuah pengecualian. Ia menyeberangi industri musik elektronik konvensional dengan menyumbangkan kemampuannya pada ranah musik latar untuk film layar lebar. Para penyembang lantai dansa Jakarta, bisa menyaksikan sihirnya di Jenja pada Jumat, 11 Januari 2019.

[Gambas:Instagram]

Cine-Macet : La Danse

Frederick Wiseman adalah pioner dalam ranah film dokumenter. Dalam film berjudul La Dense ini, ia menyoroti seluk beluk kehidupan pebalet profesional dalam dunia opera di Prancis selama sembilan bulan. Pemutaran film ini akan dilangsungkan di IFI Jakarta, pada Sabtu 12 januari 2019, pukul 14.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Flying Cow

Flying Cow adalah sebuah tarian kontemporer tentang persahabatan dan pentingnya berimajinasi. Pertunjukan ini terbuka untuk umum dan gratis. Untuk bisa menyaksikannya langsung saja datang ke teater salihara, Sabtu 12 Januari 2019, pukul 16.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Semeru 4 Friends

Merayakan ulang tahunnya yang keempat, Semeru Art Gallery akan merayaknnya bersama kawan-kawan di kawasan Pemandian Cangar Tahura R Suryo, pada Sabtu 12 Januari 2019. Nama-nama seniman Malang akan memeriahkan acara ini seperti Tani Maju, Christabel Annora, Oneding, Crimson Diary, dan masih banyak lagi.

[Gambas:Instagram]

Festival Belajar Main

Festival Belajar Main adalah sebuah kegiatan yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman sekaligus sosialisasi pendekatan pembelajaran berbasis game. Acara ini akan dilangsungkan di SD Gagas Ceria Bandung, Jl Malabar, Bandung pada Sabtu 12 Januari 2019 pukul 16.30 WIB.

[Gambas:Instagram]

Diskusi & Peluncuran Buku ‘Dharma Patanjala’: Yoga Nusantara menurut Sumber Jawa Kuno

Bagi para pegiat ataupun pecinta Yoga, acara diskusi sekaligus bedah buku yang akan berlangsung di IFI Jakarta, Minggu 13 Januari 2019 pukul 10.00 WIB, ini layak disambangi. Hal ini dikarenakan sang penulis buku, Andrea Acri, akan menjelaskan kemiripan maupun perbedaan antara yoga di India pramodern, hingga di Jawa dan Bali.

[Gambas:Instagram]

(agr/ard)

Original Source

Related posts

Leave a Comment