Agnez Mo Bangga Dapat Dukungan Presiden Jokowi di iHeartRadio Awards

JawaPos.com – Sekali lagi Indonesia patut bangga, salah satu musisinya dikabarkan masuk nominasi iHeartRadio. Musisi muda berbakat, Agnez Mo sendiri juga tidak menyangka bisa masuk nominasi radio yang cukup bergengsi di Amerika tersebut.

“Jadi, aku pertama kalinya dengar dari fans justru dan itu aku di pesawat pula. Kebetulan pesawatnya ada wi-fi, jadi bisa ada email dan segala macamnya,” ujar Agnez saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam.

“Terus label aku yang ngasih tahu bahwa ada email dari iHeart Radio bilang bahwa aku masuk salah satu nominasi di ajang music award itu sendiri,” imbuh Agnez.

Agnez Mo – Sebuah Rasa | Official Video (YouTube/Aquarius Musikindo)

Kemudian, Agnez mengaku membicarakan perihal prestasinya tersebut saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia pun senang karena ternyata orang nomor satu di negeri ini sudah tahu dan mendukungnya.

“Jadi, kayak semua udah diatur aja ada nominasi, ada undangan ke Istana Negara. Bapak Jokowi juga mendukung di acara itu. Dan dia bilang udah tahu, dia udah baca. Dia support sekali aku bisa sukses di internasional,” ungkap Agnes.

Untuk memenangkan ajang penghargaan tahunan tersebut, Agnez juga butuh dukungan dari banyak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan suara atau voting.

“Kalau temen-temen pengen men-support aku gampang sih. Caranya, ke websiteiheartradio.com/awards, tapi VPN nya meski diganti ya. Jadi, Amerika serikat atau dengan me-retweet menggunakan tiga hastag ya, #Agnezmo #socialstaraward #iheartaward. Dengan tiga hastag itu, akan jadi satu vote,” pungkas Agnesmo.

Diketahui, Agnez Mo masuk daftar nominasi iHeartRadio Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Berdasarkan informasi, Agnez Mo menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk ajang bergengsi tersebut.

Editor : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus

#agnez mo #presiden jokowi #iheartradio awards 2019

Original Source

Related posts

Leave a Comment