AHY Pantau Quick Count di DPP Demokrat

PolitikToday – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono un berharap siapapun yang terpilih menjadi pemimpin yang amanah, adil serta mencintai rakyatnya.

“Mudah-mudahan mereka semua menjadi pemimpin dan wakil rakyatyang amanah, yang adil, yang benar-benar mencintai rakyat dengan sepenuhhati,” ujarnya usai memilih di TPS 013 Petogongan, Kecamatan KebayoranBaru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

“Segera wujudkan dengan baik apa yang bisa kita lakukan untukrakyat dan negara yang kita cintai,” imbuh AHY.

Tidak hanya itu, dia juga mengajak untuk anak-anak muda agarmenggunakan hak suaranya. Dan meminta setelah pemilihan jangan saling terpecahbelah.

“Hanya karena perbedaan pandangan dan pilihan politik. bahkanada hubungan persahabatan juga hubungan keluarga yang terganggu karena berbedaparpol berbeda capres dan lain sebagainya,” ungkap AHY.

AHY pun sengaja menggunakan hak suaranya bersama Istri, AnisaPohan tidak jauh dari kantornya yaitu AHY Command Center. Tidak hanya itu, diapun mengklaim kenal dengan warga disekitar.

“Teman-teman karena kebetulan kantor saya kan di dekat sinidi AHY Command center, setiap jumatan juga saya salatnya di sini jadi sayasenang bisa bersama2 dengan masyarakat yang ada di wilayah petogogan initermasuk juga dengan teman-teman sekantor saya,” ujarnya.

AHY juga mengatakan usai memilih, akan memantau penghitungan cepatdi kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. AHYrencananya bersama para jajaran partai akan menunggu hasil hingga selesai.

“Saya akan pantau quick cout dari kantor DPP Partai Demokratdi wisma proklamasi 41,” pungkasnya.

(rt)


Baca jugaSurvei “KedaiKOPI”, Jokowi Diprediksi Akan Kalah

Original Source

Related posts

Leave a Comment