Ajakan Sespri Prabowo Jaga TPS 17 April, Bikin Kaum Hawa Meleleh

SUARAPANTAU.COM โ€“ Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto merupakan figur tokoh nasional yang terkenal gagah saat muda.

Ketampanan dan kewibawaan itu, juga terlihat pada dua sekretaris pribadi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Mereka adalah Rizky Irmansyah dan Dhani Wirianata.

Rizky dan Dhani sapaan akrabnya selain mewarisi ketampanan eks Danjen Kopassus tersebut. Keduanya, disebut-disebut begitu diidamkan oleh kaum hawa.

Kali ini, Rizky dan Dhani mengajak seluruh relawan Prabowo-Sandi untuk menjaga dan mengawal tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah masing-masing pada 17 April 2019 mendatang.

View this post on Instagram

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat pagi Indonesia Pada 17April 2019 nanti mari kita luangkan waktu untuk menjaga TPS Jangan sampai kita sampai kita dicurangi lagi Salam dua jari ๐Ÿ‘†๐Ÿผ๐Ÿ‘†๐Ÿผ

A post shared by Prabowo Sandi (@indonesiaadilmakmur) on Feb 15, 2019 at 6:38pm PST

โ€œHalo teman-teman Indonesia Adil Makmur sukses selalu jangan lupa 60 hari lagi pilih nomor dua. Jangan lupa juga jaga tps karena kalau gak jaga tps nanti suara kita dicurangi,โ€ pesan Dhani dikutip dari akun instagram official @indonesiaadilmakmur.(*)

Facebook Comments

Tags

Original Source

Related posts

Leave a Comment