Akhirnya, Fitriani!

JawaPos.com – Fitriani berteriak keras diikuti sujud syukur di tengah lapangan setelah pukulan Busanan Ongbamrungphan membentur net di detik-detik berakhirnya partai final sektor tunggal putri Thailand Masters 2019, Minggu (13/1). Skor langsung menunjukkan angka 21-12 dan 21-14 untuk kemenangan Fitri, sekaligus membuat atlet asal Garut itu mempersembahkan gelar perdana untuk Indonesia di 2019.

Fitri layak bangga atas pencapaiannya tersebut. Selain menjadi pemain pertama yang menyumbang gelar di tahun ini, trofi Thailand Masters 2019 yang dibawa pulang olehnya juga menjadi trofi juara turnamen BWF level grand prix (sekarang disebut sebagai level super 300, Red) pertama di sepanjang karirnya. Fitri akhirnya jadi juara.

Bertarung melawan Busanan yang bermain di hadapan para pendukungnya, Fitri bermain sangat apik. Ia terus mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Permainan reli yang menjadi andalannya lagi-lagi berhasil membuat lawannya kelimpungan.

Fitri juga kian dominan karena jarang membuat kesalahan sendiri. Ia juga bisa menciptakan keadaan di mana ia memaksa lawan memberikan bola lambung yang tanggung, sebelum diselesaikan dengan smes yang keras.

Di jagat maya, kemenangan Fitri juga disambut meriah. Ucapan selamat dari ribuan pecinta bulu tangkis terus mengalir deras di berbagai akun fanbase bulu tangkis yang mengunggah foto maupun potongan video kemenangan Fitri.

Fitri akan kembali bertanding di Malaysia Masters 2019 yang akan berlangsung pada 15-20 Januari pekan depan.

Editor : Banu Adikara
Reporter : Isa Bustomi

#thailand masters 2019 #fitriani #bulu tangkis #indonesia #pbsi

Original Source

Related posts

Leave a Comment