Alex Sandro Perpanjang Kontrak, Juventus Lupakan Marcelo

Pemain Brasil itu akan menandatangani kontrak dengan Nyonya Tua sampai Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Bek Juventus Alex Sandro dipastikan bertahan di Turin untuk waktu yang lama. Pemain Brasil itu akan menandatangani kontrak dengan Nyonya Tua sampai Juni 2023. Itu berarti manajemen Bianconeri tidak perlu lagi memikirkan bek kiri baru kelas dunia seperti Marcelo.

“Alex Sandro sudah setuju menandatangani kontrak sampai 2023,” begitu laporan Sky Sport Italia, Jumat (7/12).

Sandro mulai membela Juventus sejak 2015 lalu. Sebelumnya, pemain 27 tahun tersebut merumput di Liga Portugal membela FC Porto. Juventus membeli Sandro dari Porto seharga 26 juta euro.

Sejak musim ini dimulai, nama Sandro kerap dikait-kaitkan dengan klub-klub lain. Beberapa di antaranya Paris Saint-Germain dan Chelsea. Sandro pernah menyebutkan ingin merasakan tantangan baru di luar Italia.

Isu rencana kepergian Sandro membuat Juventus sibuk memikirkan pemain pengganti. Salah satu yang diincar klub yang bermarkas di Stadion Allianz, Turin, ialah bek kiri Real Madrid, Marcelo.

Kebetulan Marcelo ialah sahabat dekat Cristiano Ronaldo. Selain berteman dekat, Marcelo dan Ronaldo seperti sudah saling memahami di atas lapangan. Saat masih sama-sama di Real Madrid, Ronaldo dan Marcelo kerap menjadi penentu kemenangan dan gelar juara.

Sekarang, Juventus tidak perlu menantikan Marcelo. Sebab kualitas Sandro tidak jauh beda dengan rekan sesama Brasil tersebut.

Related posts

Leave a Comment