Anies Baswedan,Gubernur yang Selalu digempur Opini Negatif

Portaldaily.net, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai sejumlah kritikan dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya terkait dengan pembongkaran seni bambu getah getih  menghabiskan 550 juta yang dianggap pemborosan. Beritanya digoreng sedemikian rupa, para buzzer yang bersebrangan begitu gencarnya menyerang Anies.

Bisa kita bandingkan dengan gubernur Jawa tengah yang mengadakan acara hanya dalam satu hari bahkan hitungan jam menghabiskan anggaran 18 miliyar, para buzzer  pun diam seribu bahasa, para pengkritik seolah-olah tak bisa bicara.

Prestasi Anies dalam memimpin DKI tak mereka bicarakan, misal penghargaan WTP yang belum pernah didapat gubernur sebelumnya, penghargaan Jakarta menjadi wisata mendunia dan yang lainnya.

Anies memang seperti sengaja dicekal, karena ia tipe pemimpin yang cerdas, tak mudah di dikendalikan.

Peran media mainstream juga masif, begitu juga buzzer yang bersebrangan entah itu bayaran apa sekedar tak suka bila prestasi yang didapat gubernur DKI Anies Baswedan mereka diam, yang dimunculkan kritikan-kritikan yang menurut mereka bisa membunuh karakter baik Anies.

Apakah mereka yang tidak suka dengan Anies sudah mulai takut yang sangat akut, takut Anies bisa menjadi pemimpin Indonesia.

Lawan politik sudah pasti tau mana yang harus disingkirkan agar tidak menjadi sandungan. Tentunya ada orang-orang yang berpengaruh dan berkepentingan dalam hal ini.

Akankah Anies tersingkir dari DKI sebelum usai masa jabatan, atau malah menjadi top leader selanjutnya?

(Dn)

Related posts

Leave a Comment