Ashley Young Masih Lanjut di MU Musim Depan

Manchester – Ashley Young belum akan pergi dari Manchester United musim panas ini. Sebab Young baru saja meneken perpanjangan kontrak semusim dengan Setan Merah.

Young sejatinya bakal habis masa tinggalnya di Old Trafford Juli nanti. Masa depannya pun sempat dispekulasikan menyusul performanya yang angin-anginan belakangan ini.

Tapi, kebisaannya bermain sebagai full back di kedua sisi membuat manajer MU tak pernah menepikannya dari skuat, termasuk di era Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Young musim ini tampil 25 kali dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Baca juga: ‘Martial Bisa Selevel Ronaldo’

Oleh karenanya, MU pun tak ingin buru-buru kehilangan bek 33 tahun itu. Manajemen akhirnya memberikan kontrak baru berdurasi setahun yang membuat Young bakal berseragam The Red Devils hingga musim 2019/2020.

Young akan memasuki musim kesembilannya bersama MU dengan torehan 17 gol dan 42 assist dari 227 penampilan. Sebelum jadi bek di MU, Young adalah pemain sayap eksplosif bersama Aston Villa dan Watford. Demikian dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Inter Milan Incar Ashley Young?(mrp/mrp)

ashley youngmanchester unitedliga inggris 2018/2019liga inggris

Original Source

Related posts

Leave a Comment