Atletico Kesal Barcelona Terus Goda Griezmann

VIVA – Isu kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti kian kencang. Direktur Eksekutif Atletico, Miguel Angel Gil Marin, kesal dengan sikap El Barca yang terus menggoda pemain bintangnya tersebut.

Sebelumnya, Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Griezmann dan agennya. Belum lagi, beberapa pemain Barca sudah memberikan komentar soal kedatangan Griezmann.

Hal tersebut membuat Atletico murka, karena seharusnya Barcelona mengubungi klub pemilik bukan pemainnya. Sebab, hal tersebut melanggar aturan transfer FIFA dan bisa dihukum.

Sedangkan Atletico menyatakan tidak akan melepas Griezmann. Terlebih, pemain asal Prancis itu sudah meneken kontrak baru di Atletico pada awal musim ini.

Makanya, Los Rojiblancos kesal Barcelona terus merayu Griezmann secara diam-diam. Jika sampai Griezmann memutus kontraknya, maka Atletico akan meminta kompensasi lebih kepada Barca.

“Saat itu saya juga mengingatkan bahwa pendekatan ilegal akan merusak integritas kompetisi, mengingat kedua klub masih bersaing di kancah liga sepanjang musim. Tapi Barcelona terus menekan salah satu pemain terpenting kami,” kata Gil Marin, dilansir Marca.

Lebih lanjut, Gil Marin mengatakan bila Atletico benar-benar sudah lelah dengan kelakuan Barcelona. Klub asal Catalan tersebut benar-benar tidak memberikan hormat kepada Atletico selaku pemilik pemain berusia 27 tahun itu.

“Kami sudah lelah dengan kelakuan Barcelona. Presiden, pemain, direktur di klub yang sama [Barcelona] bicara begitu mudahnya soal masa depan pemain,” ujarnya.

“Dengan melontarkan pernyataan soal transfer pemain hanya beberapa hari sebelum final Liga Europa, bagi saya merupakan sikap yang tidak respek terhadap Atletico dan para fan kami,” sambung Gil. (one)

Related posts

Leave a Comment