Bahas Persiapan Debat, Erick Thohir Menghadap JK di Kantor Wapres

Merdeka.com – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jumat (11/1). Sekitar satu jam Erick dan JK yang juga Ketua Dewan Pengarah TKN membicarakan persiapan debat capres-cawapres nomor 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada 17 Januari.

BERITA TERKAITRekomendasi Rakornas PDIP, Menangkan Jokowi-Ma’ruf Sampai Kawal Kebijakan PemerintahPDIP Kirim Ucapan Selamat, BPN Prabowo Sebut ‘Sindiran Supaya Kita Mati’KPU Tak Terima Revisi Visi Misi, Kubu Prabowo Sindir Jokowi-Ma’ruf Ubah Foto

“Saya sebagai ketua TKN, ingin melaporkan kepada beliau persiapan untuk debat. Dan Alhamdullilah, banyak kasih masukan dan memang nanti jadi catatan yang akan persiapkan,” kata Erick usai bertemu JK di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jumat (11/1).

Erick menuturkan, ada beberapa masukan dari Wapres JK. Tetapi dia enggan membeberkan masukan yang diberikan JK. Kemudian pihaknya pun akan lebih intensif dengan menggelar para mulai Senin (13/1).

“Saya rasa dari hasil yang laporkan beliau puas. Ada beberapa masukan,” kata Erick.

Dia juga menilai KPU sangat profesional dan sesuai kesepakatan. Dan sudah memberikan kisi-kisi debat capres. Dia menyebut ada beberapa pertanyaan menarik. Tetapi lagi-lagi Erick enggak membeberkan.

“Saya rasa fair, masing-masing kandidat pasti ingin memberikan pertanyaan yang sulit dan menarik,” kata Erick. [noe]

Original Source

Related posts

Leave a Comment