Baru Dipasarkan, Tower U Apartemen Meikarta Terjual Ratusan Unit

JAKARTA – Meikarta kembali memasarkan unit apartemen baru, Tower U yang berada di University District Meikarta, Cikarang, Bekasi. Unit apartemen yang baru dipasarkan ini disambut positif oleh masyarakat dengan penjualan mencapai ratusan unit.

“Kesuksesan ini dipastikan berlanjut karena Meikarta akan memasarkan unit Tower U hingga ke seluruh Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir di Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Dia mengatakan, hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya akan terus melakukan misi bagi masyarakat untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Hunian Suasana Resor Hadir di Kawasan KemangPenjualan Apartemen Redup, Investor Lebih Tertarik SBN dan Deposito

“Harga hunian sangat berarti untuk menjadi pertimbangan masyarakat. Karena itu, kami memasarkan properti dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Ferry Thahir.

Dia menjelaskan, Tower U dibangun di lokasi strategis tepat di sejumlah kampus bergengsi, salah satunya adalah Universitas Paramadina yang akan membangun kampus dan masjid megah. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020.

Nah, untuk meningkatkan penjualan, selain melangsungkan pameran di Grand Metropolitan Bekasi, Meikarta juga akan membuka pameran di Gandaria City Mal Jakarya dan Paris Van Java Bandung mulai 15-21 April 2019. Juga di Grand Indonesia dan Trans Studio Mall Bandung 22-28 April 2019.

Pafa Januari 2019 lalu, Meikarta telah melakukan serah terima tower Pasadena Suites, Irvine Suites dan Westwood Suites. Menara Pasadena Suites, Irvine Suites dan Westwood Suites merupakan bagian dari enam Apartemen Meikarta CBD Orange County. Keenam tower tersebut yakni Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, Glendale Park dan Newport Park.

(ven)

Original Source

Related posts

Leave a Comment