Bekerja Dalam Diam, Anieslah Yang Perjuangkan Persija Bisa Main Di GBK Vs Mitra Kukar

Sabtu, 8 Desember 2018

Faktakini.com

Anies Baswedan

Beberapa waktu ini akun sosmed saya dibanjiri komentar dari Jakmania untuk bantu Persija Jakarta agar bisa main laga akhir Liga 1 di GBK. Lalu kemarin pagi, Pak Gede (Dirut Persija) menyampaikan kepada saya kondisi dan situasinya.

Melihat kenyataan itu, kami langsung bergerak dan koordinasi supaya Persija dapat main di GBK, tempat yg mampu menampung animo besar Jakmania dan warga Jakarta.

Alhamdulillah, setelah Pemprov DKI Jakarta berkomunikasi dengan pengelola GBK, akhirnya GBK memberikan izin Persija bertanding di sana utk laga terakhir 9 Desember 2018.

Perlu diketahui sehari sebelumnya, Sabtu 8 Desember 2018, GBK digunakan untuk acara peringatan Natal. Secara teknis ada kesulitan utk pembongkaran semua perangkat acara tersebut. Setelah komunikasi dengan Pak Winarto, Dirut GBK, pembongkaran perangkat event tersebut akan dilakukan secepatnya.

Kami akan mobilisasi 2.000 petugas kebersihan Pemprov untuk membantu proses pembersihan agar GBK siap digunakan tanggal 9 Desember.

Ini pertandingan besar. Pertandingan terakhir Liga 1 2018 dimana Persija hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih juara. Terakhir kita juara tahun 2001, sudah 17 tahun lalu.

Sekarang peringkat Persija sementara nomor satu, hanya beda satu poin dgn PSM. Pertandingan terakhir nanti akan melawan Mitra Kukar. Kita punya peluang besar untuk menang dan mengembalikan gelar juara ke ibu kota.

Sekarang kita bisa berlaga di GBK, kesempatan untuk menunjukkan kehebatan Persija dan Jakmania.

Untuk Persija, berjuanglah sekuat tenaga, kami ikut mendukung dari samping lapangan. Kepada Jakmania, dukung sekuat tenaga, tunjukkan Jakmania sekarang layak menjadi contoh suporter terbaik di dunia dengan #JagaGBK.

Foto: Anies bersama Pak Gede Widiade (Dirut Persija), synergi untuk mendukung Persija juara

Related posts

Leave a Comment