Bertemu Frankfurt di Semifinal, Sarri Waspadai Luka Jovic

AKURAT.CO, Kemenangan 4-3 atas Slavia Praha pada Jumat (19/4) dini hari tadi membuat Chelsea berhak melaju ke babak semi final Liga Eropa 2018-2019. Di semi final nanti, Chelsea akan mewaspadai Eintracht Frankfurt karena memiliki Luka Jovic.

“Untuk mencapai final akan sangat bagus bagi kami, tetapi kami harus mempelajari Eintracht Frankfurt dengan sangat hati-hati sekarang karena mereka adalah tim yang hebat dengan striker hebat dalam diri Jovic,” kata pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea.

Semi-finals, here we come! ????#CHESLApic.twitter.com/r5J8VnFPtp

baca juga: Ramsey Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat Sarri: Penyakit Lama Chelsea Belum Hilang Lacazette: Saya Sudah Sering Melatih Tendangan Bebas Chelsea FC (@ChelseaFC) 18 April 2019

Jovic adalah penyerang muda milik Frankfurt yang tampil gemilang di musim ini. Berkat kemampuannya tersebut, ia mulai diincar klub-klub papan atas Eropa, termasuk Barcelona.

Namun, Barcelona harus gigit jari lantaran Jovic baru saja dipermanenkan oleh klubnya dengan durasi empat tahun. Sebelumnya, ia adalah pemain berstatus pinjaman dari benfica.

Melaju ke babak semifinal tidak dilalui The Blues – julukan Chelsea– dengan mudah. Pasalnya, di leg kedua perempat final dini hari tadi, Chelsea harus bersusah payah untuk bisa menang dari perlawanan ketat Slavia (agregat akhir 5-3).

“Kami tampil dengan sangat baik di babak pertama dan tentu saja kami sangat senang mencapai semifinal kompetisi Eropa karena kami tahu itu tidak mudah,” ujar Sarri.

Through to the last four, where we will play German side Eintracht Frankfurt! ????

Bring it on! pic.twitter.com/WLB8v8KJQx

Chelsea FC (@ChelseaFC) 18 April 2019

Pertemuan leg pertama Chelsea dengan Frankfurt di babak semifinal akan dilangsungkan di markas Frankfurt, Commerzbank-Arena, pada Jumat (3/5) dini hari. Sedangkan, leg kedua akan tersaji di Stamford Bridge pada Jumat (10/5) dini hari mendatang.[]

Original Source

Related posts

Leave a Comment