Bocoran Terbaru Ungkap Deretan Varian iPhone 2019, Bakal Usung Tripel Kamera!

Merdeka.com – Lini iPhone di 2019 nampaknya akan membawa kembali konfigurasi yang sama dengan yang dirilis tahun lalu, yakni iPhone XS, XS Max, dan XR. Hal ini bukan bualan semata, karena ini merupakan laporan dari Wall Street Journal.

BERITA TERKAITTemuan Baru, USB dari Otak Ikan4 Keunggulan Redmi Note 7, Smartphone Kamera 48MP cuma 2 jutaan!Februari Mendatang Samsung Bakal Rilis Galaxy S10

WSJ tidak terlalu mengungkap hal lain selain lini iPhone di tahun ini. Namun WSJ mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang menyebut bahwa iPhone akan mengusung tripel kamera. Tidak ada detail fisik, namun diharapkan konfigurasi tripel kamera ini berupa kamera utama, kamera dengan sudut lebar dengan hasil seperti kamera aksi, serta kamera telephoto.

Konfigurasi semacam ini sudah kita temui di beberapa smartphone seperti Huawei Mate 20 Pro, serta LG V40. Sebagai catatan, bocoran sebelumnya memperlihatkan peletakan tripel kamera iPhone akan mirip seperti Huawei Mate 20 Pro, namun peletakannya berbeda. Di iPhone, kamera tetap akan diletakkan di pojok kiri.

Namun, tripel kamera ini hanya akan ada di varian tertinggi, yakni versi Max. Untuk saat ini, mari kita sebut iPhone 2019 ini dengan sebutan iPhone XI. Berikut variannya.

iPhone XI Max: layar OLED, tripel kameraiPhone XI: Layar OLED, dual kameraiPhone XIR: Layar OLED, dual kamera

Salah satu bocoran lain adalah meningkatnya kualitas layar dari iPhone XR dengan menggunakan panel OLED. iPhone XR saat ini menggunakan panel layar LCD yang konevensional. Dengan pergantian ke OLED, layar akan memiliki kontras lebih baik dan warna yang lebih hidup.

Perubahan lain bisa jadi akan terjadi mengingat peluncuran iPhone XI sudah tinggal 9 bulan. Di titik ini, apapun desain final Apple, seharusnya semuanya sudah tak bisa diubah lagi.

Menurut Anda? [idc]

Original Source

Related posts

Leave a Comment