Bos Bali United Masih Belum Bisa Pastikan Kebenaran Isu Teco

Jakarta, CNN Indonesia — Pemilik Bali United Pieter Tanuri belum bisa memastikan mengenai kabar mantan pelatih Persija JakartaStefano ‘Teco’ Cugurra sebagai calon pelatih Serdadu Tridatu musim depan.

Pieter menyanggah kabar dari dunia maya yang menyebut Teco sudah berada di Bali saat ini. Hingga sekarang, ia sendiri belum tahu kepastian kabar pelatih Bali United berikutnya setelah Widodo Cahyono Putro mundur.

Lihat juga:Janji-janji yang Diingkari di Real Madrid “[Kabar Teco di Bali] itu bisa saya katakan agak ngaco. [Teco] itu terakhir ada di Brasil, dia kalau tidak salah masih di situ,” kata Pieter kepada CNNIndonesia.com pada Senin (7/1).

Kendati begitu, Pieter tidak meyalahkan rumor Teco menjadi salah satu kandidat pelatih untuk Bali United.

“Saya bukan bilang tidak benar Teco calon pelatih Bali United, nanti kalau ternyata pelatih kami Teco bagaimana? Sekarang kami jajaki siapapun yang punya peluang jadi pelatih Bali United,” katanya.

Bos Bali United Masih Belum Bisa Pastikan Kebenaran Isu TecoStefano Cugurra melatih Persija selama dua musim. (CNN Indonesia/Andry Novelino) Sampai saat ini, Pieter mengatakan Bali United sudah memiliki dua kandidat calon pelatih. Kedua calon pelatih tersebut merupakan pelatih asing. Pieter juga enggan untuk sekadar membeberkan asal negara dari kedua pelatih itu. Ia berencana untuk mengumumkannya pada 15 Januari.

“Mengenai target yang dibebankan manajemen untuk musim depan, nanti pelatihnya saja ditanyakan. Kalau kami, ingin Bali United mencapai prestasi setinggi-tingginya,” ucap dia.

Lebih lanjut, Pieter percaya pelatih baru Bali United akan bisa membuat permainan tim menjadi lebih baik kendati ada kesebelasan lain yang sudah memastikan menggaet pemain-pemain bintang seperti Madura United.

Lihat juga:Gelar Latihan di Aldiron, Persija Ingin Dekat dengan Jakmania “Tahun lalu Bali United banyak pemain bintang, tapi [Bali United mengakhiri kompetisi] tidak seperti yang diharapkan. Jadi memang secara teoritis, sangat kuat. tapi semua [hasil] ditentukan di lapangan,” ucapnya.

Musim lalu, Bali United menyelesaikan kompetisi di peringkat ke-11 dengan perolehan 45 poin, terpaut 17 poin dari Persija yang berada di puncak klasemen. (nva/bac)

Original Source

Related posts

Leave a Comment