BPN: Terkait ‘Saya Akan Lawan’, Bukti Jokowi Tidak Bekerja Untuk Rakyatnya tapi Diri Sendiri

SWARARAKYAT.COM – Badan PemenanganNasional (BPN) Prabowo-Sandi menanggapi pernyataan Capres PetahanaJokowi yang ingin melawan pihak-pihak yang selama ini menghina danmemfitnah dirinya.

Hal tersebut menurut BPN sangat bertolak belakang jikadibandingkan dengan sikap Prabowo Subianto.


Baca Juga:SejumlahCaleg Golkar Deklarasi Go Prabu, Dukung Prabowo-Sandi


Baca Juga:JadiTersangka Kasus Korupsi, Bupati Bekasi Dikeluarkan dari KeanggotaanTKN Jokowi-Ma’ruf

“Pak Prabowo difitnah selama 21 tahun dan 2 kali kalahdalam perjuangan akan tetapi jalan terus demi perjuangan rakyat,”kata Juru Debat BPN Sodik Mudjahid, Selasa (26/3/2019).

Sodik menambahkan, seorang pemimpin sejati harus tahandengan fitnah dan hoaks. Pemimpin tidak akan melawan rakyatnyasendiri.


Baca Juga:PrabowoKritik Dampak Unicorn, Menperin Airlangga Tafsirkan Unicorn SebagaiModal Masuk ke Indonesia

“Pernyataan tersebuf juga makin menunjukkan bahwa diabukan bekerja untuk bangsa dan rakyat Indonesia tapi bekerja untukkepentingan diri sendiri,” ujar Sodik dikutip dariInilah.

Sebelumnya, Jokowi menyatakan akan melawan pihak-pihakyang selama ini menghina dam memfitnah dirinya. Hal itu disampaikanJokowi dalam cara deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia.

“Saya ini sebenarnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah-fitnah saya diam, dijelek-jelekin saya diam, dicela dandirendah-rendahkan saya diam. Dihujat-hujat, dihina-hina saya jugadiam. Tetapi hari ini di Yogyakarta, saya sampaikan, saya akanlawan, tegas Jokowi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada Sabtu(23/3/2019). (sta)


Baca Juga:PA 212:Prabowo Pasti Kalah, Karena Tidak Sesuai dengan KeinginanAllah

Original Source

Related posts

Leave a Comment