Brie Larson Dilirik Perankan Adik Snow White

Disney masih belum mengonfirmasi kepastian film Rose Red.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penggemar dongeng harus bahagia dengan kabar ini. Cerita spin-off dari Snow White yang berjudul Rose Red mungkin akan segera beredar di bioskop.

Disney sedang mengincar Brie Larson untuk bergabung dalam proyek terbaru tersebut. Bintang itu diharapkan bisa berperan dalam film live-action sebagai karakter utamanya.

Cerita Rose Red bermula setelah Snow White menggigit apel beracun yang membuatnya jatuh tertidur lelap. Saudara perempuan Snow White, Red Rose terdorong berpetualang demi menyelamatkan Snow White.

Bersama tujuh kurcaci, dia mencari cara untuk mematahkan kutukan. Rose Red mencoba membawa kembali saudaranya untuk kembali hidup.

Rose Red adalah karakter yang awalnya diperkenalkan dalam dongeng yang ditulis oleh Jacob dan Wilhelm Grimm. Adik perempuan Snow White muncul dalam sebuah plot yang tidak berhubungan dengan cerita Putri Salju yang terkenal.

Kembali ke tahun 2016, Mouse House mengumumkan rencana untuk mengembangkan proyek berdasarkan skenario asli yang ditulis oleh Justin Merz (The Boxcar Children). Rencananya adalah untuk mengadaptasi naskah ke film yang berdiri sendiri. Penulis skenario Evan Daugherty (Snow White and the Huntsman) menulis ulang cerita sampai mendekati film animasi aslinya.

Kristin Gore menyelesaikan naskah terbaru film tersebut. Tripp Vinson, yang memproduksi Prince Charming Disney, akan menjadi produser melalui rumah produksi Vinson Films.

Ketika proyek diumumkan pada tahun 2016, tidak ada yang tahu apakah proyek tersebut pada akhirnya akan dirilis atau tidak. Selain itu, Disney tidak membenarkan atau membantah berita tentang film tersebut masih dalam pengembangan, dikutip dari Aceshowbiz.

Related posts

Leave a Comment