BTS Pecahkan Tiga Rekor Dunia Guinness World Records

SEOUL – Prestasi kembali diukir BTS. Boy Band asal Korea Selatan itu berhasil meraih tiga Guinness World Records atau rekor dunia sekaligus berkat album terbarunya yang berjudul Map of the Soul: Persona.

Dalam waktu kurang dari seminggu, video musik untuk judul lagu, Boy With Luv (feat Halsey), telah diputar lebih dari 150 juta tampilan di YouTube. Menurut Guinness World Records, Boy With Luv menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Sejak diunggah pada 12 April hingga 13 April, video tersebut berhasil mencapai 74.600.000 tampilan. Ini juga menjadikan video musik Boy With Luv sebagai pemegang rekor video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dan video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam untuk grup K-pop.

Baca Juga:Tiket Konser BTS di Stadion Wembley Terjual Habis!BTS Bawa Pulang Daesang di Ajang Edaily Culture Awards ke-6Nunggu Hasil Quick Count, Lakukan Kegiatan ini, Dijamin Untung!

Dilansir dari Koreaboo, BTS juga berhasil meraih rekor lain Guinness World Records pada bulan Maret untuk tagar paling banyak digunakan di Twitter dalam 24 jam. Tagar #TwitterBestFandom diketahui mencapai 60.055.339 penggunaan dari 16-17 Maret 2019.

Sementara, pemegang rekor sebelumnya adalah tagar #AlDubEBTamangPanahon, dengan 40.706.392 penggunaan dari 24—25 Oktober 2015.

(alv)

Original Source

Related posts

Leave a Comment