Canda dan Tawa Para Tahanan Polres Jakarta Selatan Saat Santap Bersama Hidangan Lebaran

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sumringah dan ceria, terpancar dari wajah para tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ada sebanyak 91 tahanan yang terdiri dari 76 tahanan pria, dan 15 tahanan wanita yang berada di Sel Tahanan Polrestro Jaksel.

Bertepatan dengan momen Hari Raya Lebaran, Polres Metro Jaksel mengajak para tahanan untuk makan ketupat secara bersama-sama.

Baca: Pakai Kaus dan Sendal Jepit, Sejumlah Tukang Becak Silaturahmi dengan Jokowi di Istana Bogor

Canda dan tawa pun menyelimuti kegiatan makan ketupat bersama tersebut, terdengar beberapa tahanan pun bercanda dengan para anggota Kepolisian.

Contohnya ketika Kasiwas Polrestro Jaksel Kompol Agus Prayitno, menanyakan larangan yang dibawa ke dalam sel kepada para tahanan.

Terdengar, seorang tahanan menceletukan jawaban yang menghibur, disambut tawa para tahanan.

“Dilarang bawa istri pak,” ucap seorang tahanan kepada Kompol Agus Prayitno di Ruang Sela Tahanan Polrestro Jaksel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Tidak terlihat wajah murung dari para tahanan, hanya ekspresi sumringah dan ceria yang terlihat dari wajah para tahanan.

Kegiatan makan ketupat bersama pun berjalan lancar, para tahanan terlihat berantusias melahap hidangan berupa ketupat, opor ayam, dan kentang balado yang disajikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Related posts

Leave a Comment