Cantik Instan, Adik Barbie Hsu Merasa Seperti Zombie

VIVA – Presenter ternama Taiwan, Dee Hsu dikenal sebagai sosok yang sangat peduli penampilan. Terlebih lagi, ia sudah berusia 40 tahun. Dee Hsu semakin rajin merawat kecantikannya. Bahkan, ia melakukan berbagai perawatan demi tetap cantik dan kencang di usia kepala empat.

Banyak wanita yang penasaran soal rahasia cantik ibu tiga anak ini. Dee Hsu pun akhirnya angkat bicara melalui akun Facebook. Ia mengaku selalu ingin terlihat sempurna lantaran dia selalu memerhatikan kekurangan pada dirinya.

Saya selalu melihat kantong mata saya, dan juga area di mana saya pikir saya tidak cukup kurus! Saya akhirnya pergi untuk botox dan suntik asam hyaluronic tetapi akhirnya seperti zombie,” tulisnya seperti dilansir dari Toggle.

Ia mengungkapkan bahwa manusia selalu mencari kekurangan pada dirinya, sehingga hal tersebut membuat manusia tak pernah puas dan menyiksa diri dengan berbagai macam perawatan untuk terlihat cantik dan sempurna.

Saya ingin cantik, tetapi dengan cara yang alami. Saya mengalami pengalaman yang menyiksa sebelum saya pergi ke Italia, dan saya terlihat seperti zombie sepanjang waktu,” ujarnya.

Ia pun menuliskan untuk pengingat diri sendiri untuk tidak melakukan hal-hal gila lainnya hanya untuk kesempurnaan penampilan. Ibunda Dee Hsu pun ikut merespons curahan hati putrinya tersebut.

Kamu sudah menghancurkan karya ibumu sendiri. Anda layak dipukul,” guyon sang ibu. (ldp)

Related posts

Leave a Comment