Cedera Singkirkan Serena Williams dari Miami Terbuka

AKURAT.CO, Mantan petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams untuk kedua kalinya dalam waktu beberapa minggu harus terpaksa mengundurkan diri dari turnamen. Kali ini, cedera memaksanya angkat koper di putaran ketiga Miami Terbuka 2019.

“Saya kecewa mundur dari Miami Terbuka karena cedera lutut kiri. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk bermain di Stadion Hard Rock tahun ini,” kata Williams dikutip Telegraph.

“Terima kasih kepada Miami Terbuka yang telah membuat acara yang luar biasa. Saya berharap dapat kembali tahun depan untuk bermain di salah satu turnamen yang luar biasa ini di depan para penggemar yang luar bisa di sini, di Miami.”

baca juga: Federer Melangkah ke Babak Ketiga Miami Terbuka Mengejutkan, Zverev Disingkirkan Petenis Veteran Singkirkan Kerber, Andreescu Jejaki Putaran Keempat Miami Terbuka

Sebelumnya, peraih 23 gelar Grand Slam itu membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Rebecca Peterson dalam pertandingan putaran kedua di Stadion hard Rock awal pekan ini.

Sayang, saat akan menghadapi unggulan ke-18, Wang Qiang di babak ketiga, ia harus menarik diri dari kejuaraan level Premier ini karena cedera lutut.

Di Indian Wells 2019 dua minggu lalu, Williams juga terpaksa mundur dari kejuaraan di babak ketiga saat menghadapi petenis Spanyol, Garbine Muguruza karena penyakit virus. Williams sendiri sejauh ini hanya memenangkan lima pertandingan dalam enam turnamen yang diikutinya.

Hasil berbeda di raih sang kakak, Venus Williams, yang masih berkompetisi hingga putaran tiga usai menyingkirkan Carla Suarez Navarro lewat dua set langsung 7-6 dan 6-1. Di babak selanjutnya ia akan menantang petenis Rusia, Daria Kasatkina.[]

Original Source

Related posts

Leave a Comment