Chelsea Nicolo Barella Tidak Akan Tinggalkan Cagliari

TARGET transfer Chelsea Nicolo Barella, dipastikan tidak akan meninggalkan Cagliari musim dingin ini.

Kabar ini disampaikan direktur olahraga tim Italia tersebut.

Goal sebelumnya mengungkap, pemain tim nasional Italia itu jadi target transfer bos the Blues Maurizio Sarri senilai £45 juta seiring keinginan juru taktik asal Italia itu untuk menambah opsi di lini tengah.

Chelsea juga saat ini sedang memburu bintang Zenit St. Petersburg Leandro Paredes seiring ambisi mereka untuk menutup lubang yang ditinggalkan Cec Fabregas.

Akan tetapi direktur Cagliari Mario Passetti mendinginkan rumor tersebut.

Everton Cari Richarlison Baru

“Bahasan ini terus muncul. Kami sudah melakukan sejumlah wawancara dan mengeluarkan pernyataan namun sepertinya tidak jelas,” ujar Passetti di Rai Sport.

“Kami tegaskan, Barella akan bertahan setidaknya hingga enam bulan ke depan. Setelahnya kita lihat apa yang akan terjadi musim panas nanti. Kami punya ambisi besar dan Nicolo selalu berlatih keras di setiap sesi latihan, dia bahagia bersama Cagliari. Menjual Barella bukan tujuan kami,” lanjutnya.

Permintaan terhadap Barella memang meningkat setelah dia bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci Cagliari.

Barella melakukan debut pada 2014 tetapi aksinya baru tampak gemilang pada musim 2015/16 saat dia mengukuhkan diri di tim utama.

Barella kemudian menjadi pemain timnas Italia pada Oktober 2018 ketika dipanggil Roberto Mancini untuk menghadapi Ukraina di Genoa.

Original Source

Related posts

Leave a Comment