Cutrone Setia ke Milan Meski diincar Tim Spanyol dan Jerman

Cutrone tak mempermasalahkan peran sebagai pelapis Gonzalo Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Agen Patrick Cutrone, Donato Orgnoni, mengklaim banyak tawaran untuk kliennya. Namun, penyerang 21 tahun itu tetap setia bersama AC Milan.

Musim ini, Cutrone berperan sebagai pelapis Gonzalo Higuain. Kendati demikian, hal tersebut bukan masalah bagi yang bersangkutan.

Sang bomber, Orgnoni mengatakan, belum berpikir meninggalkan Rossoneri. Padahal, peluang Cutrone mengambil opsi demikian terbuka lebar.

“Kami memiliki banyak ketertarikan dari tim asing, seperti Spanyol dan Jerman, tetapi Patrick ingin tetap tampil baik untuk Milan,” kata Orgnoni kepada MilanNews.it, dikutip dari Four Four Two, Selasa (8/1).

Sang agen menjamin Cutrone tak pernah menganggap Higuain sebagai rival. Eks Juventus bahkan menjadi mentor di tempat latihan.

Pihak Orgnoni sering mendengar rumor Milan sedang mencari penyerang baru. Hal tersebut tidak menggangu mereka.

“Kami tidak pernah takut, bahkan ketika Higuain datang. Dia sudah bekerja bersama Higuain yang merupakan salah satu striker terbaik dunia,” ujarnya.

Kontrak Cutrone di Rossoneri berakhir pada Juni 2023. Sejauh musim ini berjalan, penyerang tim nasional Italia itu telah membela skuat merah hitam dalam 22 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol.

Related posts

Leave a Comment