Dalam Pertemuan dengan Prabowo, Jokowi akan Sampaikan Pesan Khusus

SWARARAKYAT.COM – Capres petahana JokoWidodo (Jokowi) berencana bertemu dengan Prabowo Subianto. Jokowiingin menyampaikan pesan khusus kepada capres nomor urut 02itu.

“Ada (pesan khusus), tapi ya nggak perlu sayasampaikan,” kata Jokowi di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat,Senin (22/4/2019).


Baca Juga:Perbedaan Kerja Jokowi dan SBY, Djarot: SBY 10 TahunMembangun Tak Ada Yang Menikmati


Baca Juga:OptimisMenang! 11 Gubernur Dukung Jokowi, Pengamat: Kan Masih Ada 23Gubernur Lain

Namun Jokowi tak menjelaskan lebih detail mengenairencana pertemuannya dengan Prabowo. Yang terpenting, menurutJokowi, pertemuan itu dihelat untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Belum… belum…. Ketemu saja belum. Saya memutuskandalam rangka itu. Belum. Ya tujuannya untuk kebaikan bangsa ini,”ujarnya.


Baca Juga:MintaDukungan dan Doa Restu, Istri Gus Dur ke Jokowi: Selama PemimpinItu Utamakan Kepentingan Rakyat, Saya Dukung

Jokowi sebelumnya menyatakan sudah mengirim utusan,yakni Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, untuk bisa bertemuPrabowo. Prabowo disebut bersepakat bertemu hari Minggu (21/4),namun akhirnya ditunda.

Luhut sendiri mengaku sudah menelepon Prabowo.Perbincangan dengan Prabowo disebut Luhut sangat cair.


Baca Juga:Terungkap! Komnas HAM: Jokowi dan Kompas Bohong BesarSoal Infrastruktur Papua

“Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicaraper telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik, ketawa-ketawa, yakita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian adamasalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” ujarLuhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin(22/4/2019).

Dia menyebut Prabowo sudah bersedia bertemu dirinyasambil makan bersama. Namun waktu pertemuan, menurutnya, akandibahas ulang. (sta)


Baca Juga:Kasus LaNyalla, TKN Jokowi: Yang Penting Sudah Dukung Jokowi, Untuk ApaJuga Dilaporkan

Original Source

Related posts

Leave a Comment