Dapat Kesempatan Berharga Salat di Dalam Ka’bah, Jokowi Sempat Bingung Harus Menghadap Kemana

Dapat Kesempatan Berharga Salat di Dalam Ka’bah, Jokowi Sempat Bingung Harus Menghadap Kemana

TRIBUNNEWS.COM – Di masa tenang jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada Rabu (17/4) lusa, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih terbang ke tanah suci untuk beribadah umrah.

Tak sendiri, ia membawa serta sang istri, Iriana dan kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Mereka tiba di Arab Saudi pada Minggu (14/4/2019) pagi dan sempat bertemu dengan Raja Salman yang merupakan Raja Arab Saudi.

Dikutip Tribunnews.com dari akun Instagram @jokowi, Presiden RI beserta keluarganya ini sempat dijamu oleh Raja Arab Saudi tersebut.

Baca: Jokowi Ternyata Ajak Serta Guru Ngajinya Umroh, Ustaz Yusuf Mansur : Makin Menyadarkan Saya

“Saya — Ibu Negara, Gibran dan Kaesang — siang ini bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi.

Beliau menyambut kami di halaman depan istana dengan hangat. Raja Salman yang dua tahun lalu berkunjung ke Indonesia, terlihat sehat dan bugar. “Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya,” katanya,” tulis Jokowi sebagai caption.

Jokowi dan keluarganya bahkan dijamu dengan hidangan khas negeri Arab seperti sup harira, daging iga sapi, dan nasi mandhi.

Atas jamuan istimewa tersebut, Jokowi pun mengucapkan banyak terima kasih.

“Seusai berbincang di ruang utama, kami dijamu santap siap dengan menu khas Arab Saudi seperti sup harira, daging iga sapi, atau nasi mandhi dengan ayam. Syukur Alhamdulillah.

Original Source

Related posts

Leave a Comment