Di Pengadilan, Kevin Spacey Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Lebih dari 30 pria mengatakan mereka adalah korban dari pelecahan seksual yang tidak diinginkan oleh Spacey, yang dipicu setelah aktor Anthony Rapp pada Oktober 2017 menuduhnya mencoba merayunya pada tahun 1986 ketika Rapp berusia 14.

Spacey meminta maaf atas tindakan tidak pantas dengan Rapp. Kontroversi tersebut menyebabkan Spacey, yang memenangkan Academy Award pada tahun 2000 untuk perannya dalam “American Beauty,” dikeluarkan dari serial televisi Netflix “House of Cards” dan dihapus dari film “All the Money in the World.”

Kasus Nantucket pertama kali diajukan pada November 2017 oleh mantan jurnalis televisi Boston Heather Unruh, yang mengatakan kepada wartawan bahwa Spacey meraba-raba putra remajanya pada 7 Juli 2016, di restoran dan bar Club Car.

Putra Unruh mengatakan kepada polisi bahwa Spacey telah membelikannya beberapa gelas bir dan wiski dan berkata pada satu titik, “Ayo mabuk,” menurut dokumen pengisian daya. Spacey juga bertanya kepada remaja itu tentang penisnya dan menggambarkan penisnya sendiri.

Ketika mereka berdiri di sebelah piano, Spacey meraba-raba putra Unruh.

(Antaranews.com)

Original Source

Related posts

Leave a Comment