Disebut Terlibat Korupsi, Menpora Sebut Pekerjaannya Tidak Terganggu

JawaPos.com – Kendati terperangah namanya diseret-seret dalam dugaan kasus korupsi dana hibah KONI dan Kemenpora, Menpora Imam Nahrawi mengaku hal tersebut sama sekali tidak membuat dirinya kehilangan konsentrasi bekerja. Imam menegaskan, pekerjaannya sama sekali tidak terganggu di tengah isu miring tersebut.

“Aktivitas jalan terus. Saya barusan melepas teman-teman Perbafi (Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia, Red) berangkat ke Singapura. Tidak ada masalah dengan pekerjaan,” kata Imam di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3).

Terkait pencatutan namanya dipersidangan, Imam mengaku bakal melakukan langkah-langkah pembelaan. Namun sampai saat ini pihaknya masih menunggu proses perkembangan lebih lanjut.

“Nanti kita lihat persidangan. Saya akan mengikuti proses hukum dengan lebih baik,” tutupnya.

Nama Imam disebut dalam persidangan dalam pembacaan berita acara pemeriksaan (BAP) seorang saksi atas nama Suradi yang merupakan Sekretaris Bidang Perencanaan dan Anggaran KONI. Menyebut Imam dengan inisial M, Suradi menyebutkan bahwa Imam menerima jatah uang sebesar Rp 1,5 Miliar. Salah satu staf Imam, Miftahul Ulum, juga disebut menerima uang suap sebesar Rp 500 juta.

Editor : Banu Adikara
Reporter : Isa Bustomi

#kpk #ott #ott kemenpora #gatot dewa broto #imam nahrawi

Original Source

Related posts

Leave a Comment