Eks Menko Polhukam Era Jokowi: Prabowo Humanis, Galakan Pendukungnya

VIVA – Mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Pulhukam) Laksamana (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno pernah mendengar Capres Prabowo yang digambarkan psikopat. Tapi saat lebih mengenal jauh, Prabowo justru dianggap lebih humanis.

“Saya dulu 2014 pernah dikasih info bahwa Pak Prabowo itu seperti ini orangnya, ada yang bilang psikopat lah,” kata Tedjo di Rumah Perjuangan Rakyat, Jumat 17 Mei 2019.

Saat ini Ia mengaku dekat dengan Prabowo, ternyata gambarannya jauh dari yang diceritakan orang sebelumnya. Justru yang ‘galak’ malah pendukungnya.

“Yang galak itu malah kita, ‘Pak kita kejar mereka’. ‘Janganlah mereka saudara kita juga, kalau kesalahannya ya silakan, tetapi jangan kita cari-cari kesalahan mereka’. Sangat humanisme. Tidak seperti yang diperkirakan katanya ini, ini,” kata Tedjo.

Ia menambahkan malah Prabowo menyatakan akan melakukan rekonsiliasi bila diberi mandat rakyat. “Malah beliau mengatakan apabila nanti beliau diberi mandat rakyat, beliau akan rekonsiliasi dengan yang ada ini,” kata Tedjo. (mus)

Original Source

Related posts

Leave a Comment