Fabinho Tak Akan Tinggalkan Liverpool

, Liverpool – Fabinho memastikan kalau ia akan bertahan di Liverpool dan menepis isu terkait PSG. Menurutnya, PSG hanya melempar spekulasi untuk mengganggu konsentrasi Liverpool.

“Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Liverpool,” ujar Fabinho.

Baca Juga

Raih 3 Poin di Markas Brighton, Liverpool Menjauh dari Manchester CityDemi Juara Liga, Klopp Ingin Maksimalkan Jadwal Longgar LiverpoolLiverpool Bisa Bikin Juventus Gagal Dapat Ramsey

“Saya tahu apa yang tertulis di media mengenai diri saya dan semuanya tidak benar. Kisah mengenai rencana PSG yang ingin meminjam saya benar-benar aneh. Breita tersebut keluar sebelum pertemuan antara Liverpool dan PSG.”

“Saya sudah memiliki pengalaman serupa ketika masih membela Monaco. Saat itu, PSG juga disebut tertarik memboyong saya sebelum laga final Coupe de la Ligue.”

“Jadi saya ingin tegaskan kalau saya fokus membela Liverpool,” ungkap Fabinho.

Fabinho direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, ia kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan The Reds.

Hal itu membuat Jurgen Klopp ragu untuk memercayakan satu tempat kepada Fabinho di skuat The Reds. Setelah separuh musim berlalu, Klopp mulai yakin kalau Fabinho bisa dipercaya untuk mengawal lini tengah dan pertahanan Liverpool.

Fabinho tampil sangat apik ketika Liverpool mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1. Laga tersebut membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer The Red Devils.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Original Source

Related posts

Leave a Comment