Ferry Rotinsulu Tegaskan Akan Berikan yang Terbaik untuk Sriwijaya FC

Ferry Rotinsulu Tegaskan Akan Berikan yang Terbaik untuk Sriwijaya FC - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG – Duet Kas Hartadi – Hartono Ruslan diperkirakan akan kembali menangani Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 2 musim 2019.

Selain itu, posisi penting lainnya juga diisi muka baru. Salah satunya di posisi pelatih kiper, muncul nama sang legenda Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu.

Dengan lisensi kepelatihan yang dimilikinya, Lisensi Level 1 AFC (khusus penjaga gawang), Ferry diharapkan mampu memberikan masukan positif bagi penjaga gawang Laskar Wong Kito untuk Liga 2 mendatang.

Meski belum pernah bermain di level kedua, tapi Ferry memahami kerasnya kompetisi tersebut. Oleh sebab itu, tak hanya mengenai teori dan fisik yang mumpuni. Mental, menurutnya akan menjadi kunci terpenting bagi penjaga gawang Sriwijaya FC ke depan.

“Yang penting saya positif saja, saya akan berikan yang terbaik jika kembali lagi ke sini (Sriwijaya FC),” ungkap Ferry beberapa waktu lalu, saat dirinya dikaitkan dengan kursi pelatih kiper Laskar Wong Kito.

Manajemen tim sendiri belum membuka secara pasti, seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris tim, Hendri Rizal. Menurutnya keputusan, termasuk kontrak pelatih ada ditangan Presiden Asfan Fiktri Sanaf yang kini berada di luar kota.

Lantaran Ferry bukanlah orang baru, kehadiran legenda penjaga gawang Sriwijaya FC itu, diharapkan bisa memberikan yang terbaik bagi perjuangan skuat Jakabaring di musim depan. Apalagi, jika benar, Ferry akan melengkapi duet Kas-Hartono. (aja)

SHARES

TAGS Sriwijaya FCFerry RotinsuluLiga 2 2019

Berita Terkait
Penjelasan Teco Setelah Bali United Kalah Telak dari Bhayangkara FC
Terens Puhiri Sudah Bergabung dengan Tim di Jogja
Bhayangkara FC Juara Grup Usai Bungkam Bali United, Alfredo Vera: Kami Senang
Cedera Parah, Gavin Kwan Adsit Terpaksa Tunda Mimpi Masuk Timnas
Piala Presiden: Borneo FC Rotasi Pemain Saat Menghadapi Madura United
Bali United vs Bhayangkara FC: Jangan Gugup demi Juara Grup

Original Source

Related posts

Leave a Comment