Fire Power Bakar Semangat Penonton di Konser Judas Priest

VIVA – Tepat pukul 20.00 WIB, Jumat, 7 Desember 2018, band beraliran metal asal Inggris, Judas Priest, membuka konser. Sebelum konser dimulai, instrumen Indonesia Raya diikuti nyanyian dari penonton yang sudah berkumpul di Ecopark, Ancol, Jakarta. Lagu baru yang juga jadi judul album baru mereka, Fire Power membuka konser.

Rob Halford, sang vokalis, tanpa basa-basi membawakan lagu tersebut. Penampilannya eksentrik, dengan kepalanya yang pelontos, menggunakan kemeja hitam dan dibalut jaket juga celana silver plus sarung tangan hitam. Ia menyanyi dengan penuh tenaga.

Penampilannya didukung teman band lainnya, salah satunya sang gitaris, Richie Faulkner. Suara band rock asal Inggris tersebut terdengar jelas dan tanpa payah di awal lagu.

Dua layar yang tersedia di kanan dan kiri panggung membantu penonton yang berdiri di belakang. Mereka juga langsung menghantam penonton dengan lagu kedua Running Wild.

Konser ini jadi penampilan mereka perdana di Indonesia. Rencananya akan ada 19 lagu diperdengarkan. Meski usia para anggota tak lagi muda, tapi performa mereka di atas panggung masih membara. (ase)

Related posts

Leave a Comment