Fitriani ke Final Thailand Masters 2019

Jakarta, CNN Indonesia — Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Fitriani berhasil melaju ke final Thailand Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Hong Kong Dong Joy Xuan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Sabtu (12/1).

Fitriani tampil luar biasa dalam pertandingan tiga gim yang berlangsung 55 menit tersebut. Fitriani sempat kalah di gim pertama dari Joy Xuan yang berada di peringkat 43 dunia tersebut. Fitriani kalah 12-21 dari Joy Xuan.

Lihat juga:McGregor: Khabib Manja ke Wasit Di gim kedua pertandingan berlangsung ketat. Fitriani yang menempati posisi 33 dunia berhasil meningkatkan permainan dan unggul 21-19 di gim kedua.

Di gim penentuan, Fitriani tetap mendapat perlawanan ketat. Namun, pebulutangkis 20 tahun itu berhasil bermain dengan tenang dan menang 21-16 di gim terakhir. Ini adalah pertemuan pertama Fitriani dengan Joy Xuan.

Fitriani akan menghadapi wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan di babak final.Fitriani akan menghadapi wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan di babak final. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari) Di babak final yang berlangsung besok, Minggu (13/1), Fitriani akan menghadapi pebulutangkis unggulan delapan asal Thailand Busanan Ongbamrungphan yang sukses mengalahkan komptriotnya unggulan enam Pornpawee Chochuwong 21-10 dan 21-4.

Lihat juga:Nasib Sial Morata, Ditolak Barcelona dan Juventus Fitriani sebelumnya sudah tiga kali bertemu Busanan dengan rekor kemenangan 2-1. Terakhir Fitriani mengalahkan Busanan pada babak 16 besar Korea Masters 2018 lewat laga tiga gim 21-18, 12-21, dan 21-11. (har)

Original Source

Related posts

Leave a Comment